http://addurl.nu MACAM - MACAM VITAMIN YANG BISA DIBERIKAN PADA AYAM BANGKOK - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Saturday, August 18, 2018

MACAM - MACAM VITAMIN YANG BISA DIBERIKAN PADA AYAM BANGKOK

MACAM - MACAM VITAMIN YANG BISA DIBERIKAN PADA AYAM BANGKOK

Sabung Ayam - Dalam permainan sabung ayam ini, sudah diketahui bahwa sebuah ajang atau pertarungan antara dua ayam jago jantan yang akan bertarung dalam sebuah arena pertarungan. Di mana  ayam aduan yang akan keluar sebagai pemenang adalah ayam aduan yang bisa bertahan hingga akhir pertandingan Sabung Ayam tersebut. Ayam aduan yang dinyatakan sebagai pemenang ketika ayam lawan kalah atau mati dalam arena pertarungan. 

Ayam aduan yang memiliki kualitas bertarung yang hebat adalah Ayam Aduan Pukul Mati yang sangat spesial dalam proses perawatan. Karena Ayam Aduan Pukul Mati ini memiliki teknik pukulan yang sangar mematikan dan keras, di mana ayam aduan tersebut sudah banyak menjalani latihan fisik untuk membangun teknik dan pukulan keras tersebut. 

Hal ini dapat kita lihat saat Ayam Aduan Pukul Mati ini bertarung dalam arena pertarungan. Dapat dilihat bahwa ayam tersebut akan menyerang lawannya tanpa ampun dengan teknik yang berkualitas tentunya, oleh karena itu banyak penggemar dan pelatih sabung ayam ini akan mulai mengikuti berbagai panduan untuk melatih dan merawat ayam aduan agar bisa menghasilkan ayam aduan yang berkualitas. 

Sabung Ayam Online Terpercaya - Selain memberikan latihan fisik untuk teknik pukulan ayam aduan tersebut, anda sebagai penggemar dan pelatih harus juga memberikan vitamin untuk membantu dalam perkembangan dan pertumbuhan tubuh sang ayam aduan. Di mana dengan memberikan vitamin dan berbagai suplemen lainnya akan membuat ayam aduan tersebut tetap sehat dan kebugarannya tetap terjaga. 

Dalam melakukan pemberian vitamin untuk ayam aduan,anda tentu akan menjadi salah satu faktor yang harus dilakukan pada saat anda memberikan perawatan terhadap ayam aduan, terutama untuk jenis Ayam Bangkok Petarung. Selain dari vitamin, Jamu memiliki peran penting dan sangat mendukung stamina pada ayam aduan.

Saat ini sudah tersedia banyak jenis vitamin untuk Sabung Ayam bangkok / ayam aduan beredar di pasaran yang pada umumnya dapat kita jumpai di toko-toko yang menjual pakan ternak ayam. Bermacam-macam vitamin yang dijual dengan berbagai fungsi dan khasiat masing-masing.

Vitamin Untuk Ayam Bangkok Terbagi Atas 2 Jenis Yaitu :


1. Yang mudah larut dalam air seperti Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin B1, B2 dan lain sebagainya.
2. Yang mudah larut dalam minyak seperti vitamin D, A, E, K.

Jenis-jenis vitamin yang wajib untuk ayam aduan adalah sebagai berikut :

1. Vitamin C
Vitamin C merupakan anti oksidan dan penunjang untuk daya tahan tubuh pada ayam aduan, vitamin ini sangat banyak terdapat pada tomat, bayam dan lain sebagainya. Kelebihan dari Vitamin C adalah dapat melancarkan proses pencernaan dan dapat mencegah diare / mencret pada ayam aduan.

2. Vitamin D
Untuk memenuhi kebutuhan vitamin D pada ayam aduan mungkin ini sangatlah mudah, anda cukup dengan menjemur ayam aduan tersebut di pagi hari sekitar jam 06.00 sampai jam 07.30 karena sinar matahari pagi itu mengandung Vitamin D dan Ultra Violet.

3. Vitamin B
Vitamin B akan  sangat penting dalam proses metabolisme pada ayam aduan, namun apabila pemberian Vitamin B berlebihan dapat menimbulkan efek susah makan pada ayam aduan tersebut. Jika ini terjadi segeralah untuk meminumkan air yang banyak pada ayam tersebut.

4. Vitamin A
Bandar Sabung Ayam Online - Vitamin A wajib diberikan jika ayam aduan sedang dalam kondisi yang lesu, tidak bersemangat biasanya itu pertanda ayam kekurangan hormon. Berikan dalam takaran yang tepat karena jika berlebihan dapat menyebabkan gangguan pada persendian.

5. Vitamin E
Vitamin E  ini sangat khusus untuk ayam aduan pejantan, jika terlihat tidak bergairah dan enggan mendekati ayam betina, maka pemberian Vitamin E merupakan solusi terbaiknya.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Macam - Macam Vitamin Yang Bisa Diberikan Pada Ayam Bangkok. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Line : cs.ID303
Wechat : ID303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad