http://addurl.nu TRIK UNTUK MEMPREDIKSI TEKNIK DAN KEKUATAN AYAM ADUAN - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Friday, November 16, 2018

TRIK UNTUK MEMPREDIKSI TEKNIK DAN KEKUATAN AYAM ADUAN


ayambangkok asli, ciri sisik pukul mati, adu ayam birma, download video sabung bangkok, bangkok super jalu, jalu super jahat, bentuk jalu mematikan, video jago tarung lengkap, video sabung bangkok, tarung bangkok pukul mati, bangkok super purwokerto, video tarung bebas sampai mati, adu jago birma, adu jago bangkok super, ayamlaga pukul mati 2014, mantra adu jago, bangkok aduan super, tarung jago birma, birma super jalu, blorok madu pukul mati, adu jago sampai mati, adu jago bangkok pukul mati, video adu jago, pakhoy ori, jalu renteng 3, cara meruncingkan jalu, pakoy top the best, adu ayam filipina, video ayam bertarung sampai mati, bangkok super cup 2015, adu ayam 2016, adu ayam bangkok super jalu, adu ayam betet, adu ayam bangkok di thailand, adu ayam bangkok terbaru, adu ayam bangkok youtube, adu ayam jago sampai mati, adu ayam laga, adu ayam sabung, adu ayam siam, adu ayam bangkok pukul ko, adu ayam sadis, adu ayam 5, adu ayam bali indonesia, adu ayam bangkok asli thailand, adu ayam bangkok ko, adu ayam bangkok muda, adu ayam bangkok terbaru 2015, adu ayam jawa


Sabung Ayam - Trik mudah untuk bisa memprediksi teknik dan kekuatan Ayam Aduan dapat dilihat melalui beberapa tanda fisik dari seekor Ayam Aduan. Bentuk fisik Ayam Aduan sangat menentukan teknik dan kekuatan dari Ayam Aduan yang akan berlaga. Oleh karena itu, jika anda ingin memiliki seekor Ayam Aduan hendaknya mengetahui ciri - ciri fisik yang dimiliki oleh seekor Sabung Ayam karena teknik, stamina dan pukulan Ayam terletak pada bentuk fisik Ayam tersebut. 

Contoh Ayam Aduan yang memiliki postur tegap dan bisa berdiri lebih dari 45 derajat, maka Ayam tersebut akan lebih suka bermain diatas dan mempunyai kekurangan dalam pertarungan bawah. Atau sebaiknya, ciri fisik Ayam Aduan akan sangat mempengaruhi teknik serta kekuatan Ayam Aduan saat bertarung dengan Ayam Aduan lainnya.


Untuk bisa menentukan teknik dan kekuatan Ayam Aduan ada beberapa cara yang bisa dilihat dari warna rawisnya, warna bulunya, bentuk kakinya sampai pada paruhnya. Tetapi, pada kesempatan kali ini yang akan kita bahas adalah memprediksi teknik Ayam Aduan dengan memperhatikan bulu kecil yang terletak dibagian sayap. 

Untuk Bulu Sayap Guna Mengetahui Teknik Dan Kekuatan Ayam Aduan Antara Lainnya : 

A. Ayam Aduan pada saat pertama akan langsung mengeluarkan teknik - tekniknya secara maksimal dan pasti Ayam akan terlihat sangat bagus dari pada akhir atau pertengahan pertarungan. Namun, stamina dan kekuatan akan cepat terkuras. Untuk itu Ayam Aduan harus memiliki stamina yang bagus. 

B. Ayam Aduan pada ronde kedua akan mengalami teknik dan staminanya. Untuk ronde selanjutnyaa hanya bisa mengandalkan teknik dan stamina yang menurun dari awal pertarungan atau aliran pertama. 

C. Ayam Aduan pada ronde ketiga ini akan semakin menurun teknik dan stamina. Dimana untuk ronde berikutnya hanya mengandalkan stamina, semakin bagus stamina Ayam yang semakin bagus pula dalam bertarung.


Cara - cara diatas merupakan cara yang bisa dilakukan oleh masyarakat dari dahulu sampai sekarang. Adapun beberapa yang memiliki cara tersendiri dalam menentukan seekor Ayam Aduan seperti memiliki sisik kaki, menghitung bulu ekor dll. 

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Trik Untuk Memprediksikan Teknik Dan Kekuatan Ayam Aduan. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar Sabung Ayam Online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

sabung ayam online, sabung ayam filipina, sabung ayam pisau, agen sabung ayam online terpercaya, sabung ayam bangkok sampai mati, sabung ayam bangkok, sabung ayam sarawak, sabung ayam toraja, sabung ayam, judi online sabung ayam, adu ayam, s1288 net, s1288, adu ayam bangkok, gambar sabung ayam filipina, ayam pilipin, s128 net, ayam bangkok petarung, cara ternak ayam bangkok, gambar ayam bangkok super, ayam, video ayam bangkok, ternak ayam bangkok, ayam laga bangkok, ayam bangkok, ayam bangkok super, ayam bangkok f1, ayam petarung, jual ayam bangkok, ayam bangkok indonesia, ayam bangkok aduan super, jual beli ayam bangkok, sabung ayam sampai mati, ayam aduan pukul mati, adu ayam bangkok sampai mati, ag s1288 net, sabung, agen s1288, sabung ayam net, as s1288 sabung ayam, s1288 poker, adu ayam bangkok asli, adu ayam bangkok super, adu ayam bangkok youtube, ayam bangkok aduan, ayam aduan. gambar ayam bangkok, gambar ayam kampung, gambar ayam bangkok juara, s128net

= Rekomendasi Situs Online Terbaik =

ID303 - PARTNER BETTING ONLINE
= Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di =
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad