http://addurl.nu METODE UNTUK MENGAWINKAN INDUKAN AYAM BANGKOK BERKUALITAS - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Friday, November 16, 2018

METODE UNTUK MENGAWINKAN INDUKAN AYAM BANGKOK BERKUALITAS


sabung ayam online, sabung ayam filipina, sabung ayam pisau, agen sabung ayam online terpercaya, sabung ayam bangkok sampai mati, sabung ayam bangkok, sabung ayam sarawak, sabung ayam toraja, sabung ayam, judi online sabung ayam, adu ayam, s1288 net, s1288, adu ayam bangkok, gambar sabung ayam filipina, ayam pilipin, s128 net, ayam bangkok petarung, cara ternak ayam bangkok, gambar ayam bangkok super, ayam, video ayam bangkok, ternak ayam bangkok, ayam laga bangkok, ayam bangkok, ayam bangkok super, ayam bangkok f1, ayam petarung, jual ayam bangkok, ayam bangkok indonesia, ayam bangkok aduan super, jual beli ayam bangkok, sabung ayam sampai mati, ayam aduan pukul mati, adu ayam bangkok sampai mati, ag s1288 net, sabung, agen s1288, sabung ayam net, as s1288 sabung ayam, s1288 poker, adu ayam bangkok asli, adu ayam bangkok super, adu ayam bangkok youtube, ayam bangkok aduan, ayam aduan. gambar ayam bangkok, gambar ayam kampung, gambar ayam bangkok juara, s128net


Sabung Ayam - Bagi para penggemar dan peternak Sabung Ayam Bangkok pasti memiliki indukan Ayam yang akan digunakan untuk menambahkan keturunan Ayam Bangkok yang kuat dan berkualitas. Dimana ketertarikan dari Ayam Bangkok berikut adalah tips untuk mengawinkan indukan Ayam Bangkok yang sudah siap untuk dikawinkan dan untuk menghasilkan telur yang baik juga hasil yang baik pula. 


Adapun 2 Cara Untuk Mengawinkan Indukan Ayam Bangkok Adalah Sebagai Berikut : 

1. Cara Pertama, Induk jantan dan induk betina bisa dilepaskan dalam  kandang 4m x 6m. Dengan perbandingan satu pejantan dan empat ekor betina. 

2. Cara Kedua, Dikenal dengan cara dog - dogan yaitu induk betina yang dipegang dengan posisi ekor menghadap kedepan kemudian menyodorkan ke induk jantan yang baik akan langsung bisa mengawinkan induk betina. Jika pakan Ayam sudah memenuhi induk betina akan bertelur selama 14 hari setelah kawin dan selama masa tersebut sampai selesai induk betina dikawinkan setiap hari supaya semua ekor terbuahi dengan baik oleh induk jantan. 

Selama masa kawin sampai selesai masa bertelur induk betina sebaiknya diberikan vitamin secara rutin sekali dua kali yaitu multi vitamin (SUPRAVIT) dan tablet calk (tablet calcium untuk membantu pertumbuhan pada anak - anak). 

Tablet calk bosa diberikan sekali 4 kali ditambahkan dengan pemberian minyak ikan sebutir setiap harinya. Selain itu, berukan gilingan kulit kerang yang bisa dicampurkan kedalam makanan, untuk satu sendok makan gilingan kulit harus dicampurkan kedalam makanan untuk 10 ekor induk betina. Gilingan kulit kerang ini diberikan 4 hari selama masa bertelur, pemberian ini yang berlebihan bisa mengakibatkan pendarahan pada anus Ayam. 

Berikan juga beras merah bukan saja diberikan kepada Ayam Bangkok jantan anda tetapi berikan juha kepada Ayam Betina. Karena beras merah memiliki manfaat yang banyak bagi Ayam Bangkok. Selain itu, beras merah memenuhi kebutuhan nutrisi Ayam Bangkok anda didalam beras merah yang memiliki nutrisi yang dibutuhkan Ayam Bangkok seperti vitamin B dan E yang tinggi. 

Beras merah sendiri memiliki manfaat sebagai obat bagi berbagai macam penyakit yang bisa menyerang Ayam dan memberikan manfaat pada tubuh Ayam berupa mineral, gizi, vitamin dan juga serat. Semua itu diberikan untuk mendapatkan bibit unggul atau untuk memperbaiki kualitas telur agar kita nantinya mendapatkan Ayam Aduan yang benar - benar tangguh dan berkualitas. 


Sekilas artikel kami yang membahas tentang Metode Untuk Mengawinkan Indukan Ayam Bangkok Berkualitas. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar Sabung Ayam Online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

ayambangkok asli, ciri sisik pukul mati, adu ayam birma, download video sabung bangkok, bangkok super jalu, jalu super jahat, bentuk jalu mematikan, video jago tarung lengkap, video sabung bangkok, tarung bangkok pukul mati, bangkok super purwokerto, video tarung bebas sampai mati, adu jago birma, adu jago bangkok super, ayamlaga pukul mati 2014, mantra adu jago, bangkok aduan super, tarung jago birma, birma super jalu, blorok madu pukul mati, adu jago sampai mati, adu jago bangkok pukul mati, video adu jago, pakhoy ori, jalu renteng 3, cara meruncingkan jalu, pakoy top the best, adu ayam filipina, video ayam bertarung sampai mati, bangkok super cup 2015, adu ayam 2016, adu ayam bangkok super jalu, adu ayam betet, adu ayam bangkok di thailand, adu ayam bangkok terbaru, adu ayam bangkok youtube, adu ayam jago sampai mati, adu ayam laga, adu ayam sabung, adu ayam siam, adu ayam bangkok pukul ko, adu ayam sadis, adu ayam 5, adu ayam bali indonesia, adu ayam bangkok asli thailand, adu ayam bangkok ko, adu ayam bangkok muda, adu ayam bangkok terbaru 2015, adu ayam jawa

= Rekomendasi Situs Online Terbaik =

ID303 - PARTNER BETTING ONLINE
= Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di =
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad