http://addurl.nu 5 METODE SAAT MEMBEDAKAN ANAKAN AYAM BANGKOK F1 ASLI - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Tuesday, August 14, 2018

5 METODE SAAT MEMBEDAKAN ANAKAN AYAM BANGKOK F1 ASLI

5 Metode Saat Membedakan Anakan Ayam Bangkok F1 Asli

5 METODE SAAT MEMBEDAKAN ANAKAN AYAM BANGKOK F1 ASLI

Sabung Ayam - Pada artikel kali ini akan dibahas tentang bagaimana 5 Metode Saat Membedakan Anakan Ayam Bangkok F1 Asli. Di mana jenis Ayam Bangkok F1 merupakan jenis ayam aduan yang paling berkualitas dalam dunia pertarungan sabung ayam online , di mana jenis ayam ini merupakan jenis ayam aduan yang paling memiliki kualitas bertarung yang cerdas saat melakukan pertarungan di arena. 

Melihat bahwa Ayam Bangkok F1 ini memang menjadi salah satu jenis aduan yang paling diminati oleh para penggemar dan pencinta sabung ayam, karena jenis ayam tersebut memiliki kualitas teknik dan pukulan yang keras serta akurat pada saat bertarung. Ayam ini juga memiliki keunggulan lain yang tidak dimiliki oleh ayam aduan jenis lainnya yaitu bahwa Ayam Bangkok F1 ini menggunakan otaknya yang cerdas dalam melakukan serangan dan pukulan kuat kepada lawannya saat bertarung dalam arena pertarungan. 

Perbedaan yang membedakan Ayam Bangkok F1 ini dengan ayam aduan lainnya adalah memiliki fisik yang sangat berbeda dengan jenis ayam aduan lainnya seperti Ayam Birma, Ayam Jago Saigon dan ayam jenis lainnya. Jadi untuk membedakan Ayam Bangkok F1 ini dengan ayam aduan lainnya akan sangat mudah di ketahui dan sangat mudah dibedakan. 

Sabung Ayam Online Terpercaya - Sekarang sudah banyak para peternak ayam aduan yang sudah mengembangbiakan jenis Ayam Bangkok F1 ini, di mana ayam jenis ini sudah di kawin silangkan dengan ras ayam lainnya baik itu ayam kampung, ayam jago birma, ayam jago saigon atau ayam jago lainnya. Sehingga untuk anda para penggemar dan pencinta sabung ayam akan kebingungan dalam membedakan anakan Ayam Bangkok F1 yang asli.  

Oleh karena ini, ada 5 Panduan Membedakan Anak Ayam Bangkok F1 Asli Dengan Jenis Ayam Jago Kampung, Ayam Jago Birma, Ayam Jago Saigon Atau Ayam Jago Lainnya : 

1. Ayam Bangkok F1 Asli akan mempunyai sebuah naluri yang akan terlihat lebih bodoh dan terlihat lebih lambat dalam melangkah. Sedangkan jika dibedakan dengan  Ayam Jago Kampung memiliki pergerakan yang lincah serta ulet dalam mencari makanannya. 

2. Ayam Bangkok F1 Asli mempunyai bentuk kepala yang lebih gemuk jika dibandingkan dengan ayam jago lainnya. Sedangkan ayam jago lainnya mempunyai kepala yang lebih lurus. 

3. Ayam Bangkok F1 Asli mempunyai parit paruhnya namun apabila dibandingkan dengan anak ayam jago lainnya. Biasanya jika kita melihat dari Ayam Jago Birma yang masih kecil dan belum tampak dengan jelas kelihatan parit di paruhnya. 

4. Ayam Bangkok F1 Asli mempunyai mata yang lebih jernih dan tajam jika dibandingkan dengan anak ayam jago bangkok lainnya. 

5. Ayam Bangkok F1 Asli memiliki kaki yang ukurannya lebih panjang dengan jari kecil serta meruncing, sedangkan anak ayam jago aduan dari ayam jago saigon lainnya yang kebanyakan mempunyai kaki yang lebih pendek dengan ukuran lebih besar dari jari - jari besar. 

Jika anda berada pada suatu peternakan anak ayam aduan  jago bangkok, silakan menggunakan kelima cara diatas untuk membantu anda dalam mengenali yang mana merupakan jenis Anak Ayam Bangkok F1 Asli yang akan dijadikan calon ayam aduan yang berkualitas pada kemudian harinya. 

Untuk itu pentingnya pengetahuan dan informasi tentang bagaimana cara mengenali yang mana termasuk Ayam Bangkok F1 asli. Dengan anda mengetahuinya maka secara tidak langsung anda akan membuat sebuah peluang bagus untuk mempersiapkan Ayam Bangkok F1 tersebut sebagai calon Ayam Aduan yang berkualitas saat berlaga dalam arena pertarungan sabung ayam secara online tersebut.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang 5 Metode Saat Membedakan Anakan Ayam Bangkok F1 Asli. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad