http://addurl.nu CIRI FISIK AYAM BIRMA ASLI DARI MYANMAR - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Thursday, August 16, 2018

CIRI FISIK AYAM BIRMA ASLI DARI MYANMAR

Ciri Fisik Ayam Birma Asli Dari Myanmar

CIRI FISIK AYAM BIRMA ASLI DARI MYANMAR

Sabung Ayam - Ayam Birma atau ayam burma adalah satu diantara type ayam aduan yang akhir-akhir ini begitu popular, ayam ini jadi primadona beberapa pengagum ayam baik untuk kepentingan adu ayam ataupun cuma jadikan koleksi atau ayam hias. Hal semacam ini karna ayam birma mempunyai kelebihan yg tidak dimiliki oleh ayam aduan beda. Ayam birma memiliki tipikal serta style tarung ciri khas, diluar itu ayam ini gesit serta cepat saat bertanding. 


Terdapat banyak ciri-ciri ayam birma yang asli dari myanmar yang menyebar didunia, baik yang asli ataupun ayam birma hasil persilangan. Ayam birma kombinasi (silangan) memiliki ciri fisik yang nyaris serupa dengan ayam birma asli. Untuk membedakan ayam birma asli atau kombinasi bisa diliat dari fisik dan style bertandingnya. Serta sebagai cirikhas ayam burma asli yaitu style tarung dari ayam tersebut yang saat ini jadi satu diantara style bertanding yang banyak disenangi bebotoh sekarang ini. 

- Bentuk Serta Ukuran Tubuh Kecil 

Ayam birma memiliki bentuk serta ukuran tubuh yang relatif kecil, sekitar pada 2 sapai 2, 5 kg. Ini penyebabnya kelompok pengagum ayam aduan berusaha untuk menyilang ayam birma dengan ayam bangkok ataupun ayam lokal. Untuk peroleh ayam birma kualitas super yang memiliki tubuh kekar serta besar. 

- Muka Tajam Garis Lurus 

Sabung Ayam Online Terpercaya - Bentuk muka ayam birma tajam garis lurus, terlihat seperti persilangan pada ayam bangkok serta ayam kampung. Bentuk telinga agak besar dengan paruh biasanya memiliki ukuran lebih kecil dari ayam bangkok. Sebagian type ayam ini memiliki jenggot dibagian bawah paruhnya. 

- Mata Melotot 

Bila kita cermati lebih cermat, ayam birma memiliki mata yang sedikit cembung, terlihat seperti tengah melotot. Hal semacam ini juga yang jadikan ayam birma terlihat ganas, liar serta bringas. Bahkan juga lebih ganas dari ayam aduan beda seperti ayam thailand, ayam saigon ataupun ayam bangkok. 

- Tulang Kaki Kecil Serta Tipis 

Aspek tulangan dalam peraduan ayam adalah aspek perlu yg tidak bisa diremehkan. Tulang kaki yang besar, kuat serta kuat adalah tanda-tanda paling utama kualitas ayam itu. Makin tidak tipis tulang ayam itu, jadi juga akan makin kuat dalam bertanding. 

- Warna Bulu Campuran 

Ayam birma memiliki bulu sayap tidak tipis serta panjang. Ini mengisyaratkan ayam birma memiliki lebih semakin banyak bulu dari pada ayam bangkok. Bila diliat dari warna bulunya, ayam birma mempunyai bulu dengan warna kombinasi dari merah, abu-abu serta wido. Begitu berlainan dengan bulu ayam thailand yang berwarna kuning-merah, merah-hitam maupun warna primer ayam thailand yang lain. 

- Bentuk Jengger Tegak 

Bandar Sabung Ayam Online - Ayam birma yang masih tetap asli memiliki jengger tegak dengan bentuk mirip bantam ular atau seperti tanduk ular. Perlu untuk diketahui kalau ayam yang bagus memiliki jengger yang kecil, mengisyaratkan ayam itu memiliki style bertanding yang gesit serta lincah. 

- Memiliki Sinyal Warna Putih Di Telinga 

Ayam birma yang masih tetap asli memiliki sinyal warna putih dibagian telinga. Sinyal ini tunjukkan kalau ayam birma masih tetap termasuk type ayam liar. Meskipun ayam ini telah banyak dikembang biakkan, namun ayam birma dari keturunan asli masih tetap ada sinyal warna putih ini. 

Ayam birma begitu pakar dalam hindari serangan lawan. Style tarungnya yang ciri khas yaitu tehnik jam lari (kuda lari), di mana ia juga akan bertanding jagalah jarak sembari lari memutar, demikian lawan dalam tempat sangsi ia juga akan bergerak cepat menyerang dengan pukulannya yang mematikan. Kadang-kadang dalam tarungnya juga akan dipertunjukkan juga tehnik ngolungnya yang mengagetkan. Namun begitu juga ayam ini mempunyai kekurangan jika terserang pukulan keras dengan bertubi-tubi peluang juga akan lari karna ia mempunyai susunan tulang yang kecil dibagian tubuh serta punggungnya.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Ciri Fisik Ayam Birma Asli Dari Myanmar. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad