http://addurl.nu CIRI UNIK DARI AYAM BANGKOK SUPER ASLI - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Monday, August 20, 2018

CIRI UNIK DARI AYAM BANGKOK SUPER ASLI

Ciri Unik Dari Ayam Bangkok Super Asli

CIRI UNIK DARI AYAM BANGKOK SUPER ASLI

Sabung Ayam - Ayam bangkok super mempunyai ketangguhan dan kekuatan sebagai modal mencapi kemenangan. Adu Ayam Bangkok yang dijadikan petarung yang kuat untuk menang mempunyai ciri fisik sebagai ayam petarung yang kuat, hebat dan juga tangguh.

Adapun ciri-ciri ayam bangkok yang kuat untuk menang mempunyai ciri sebagai ayam bangkok ideal yang berkualitas, adapun juga ciri-cirinya mencakup, kepala, leher, muka mata, jengger dan juga paruh serta tulangan dan badan. Berikut informasi mengenai sabung ayam ciri asli Sabung Ayam Bangkok Super.

1. Badan Ayam Bangkok Super

Badan Ayam Bangkok Super yang bagus nampak seperti berdiri tegap dan terasa empuk waktu di pegang. Untuk membedak bahwa ayam tersebut mempunyai badan yang empuk harus di bedakan pengangannya dengan ayam lainnya. Karena kelebihan dari ayam berbadan empuk mempunyai otot-oto yang bagus dan mempunyai akurasi pukulan yang bagus pula.

2. Bentuk Kepala Ayam Bangkok Super

Sabung Ayam Online Terpercaya - Ayam bangkok yang bagus dilihat dari kepalanya yang berbentuk buah pinang dengan ukuran kepala yang lumayan besar dibandingkan dengan ayam aduan lainnya.  Ayam yang memiliki kepala tersebut menandakan ayam dalam bertarung lebih tangguh, ulet dan tidak mau menyeah bahkan berani mati.

Berbeda dengan ayam yang mempunyai bentuk kepala yang kecil, ayam tersebut bernyali kecil juga, dan jika diamati ayam tersebut lebih cerdik namun pada hakekatnya ayam tersebut adalah ayam yang memiliki nyali kecil atau penakut.

3. Leher Ayam Bangkok Super

Leher Ayam Bangkok Super mempunyai ukuran tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil dan juga mempunyai bentuk seperti angka 7. Ayam bangkok yang mempunyai leher tersebut biasanya mempunyai kelincahan dalam bertarung serta memiliki tengokan dan kuncian yang lumayan bagus.

4. Tulangan Ayam Bangkok Super

Tulangan ayam bangkok yang bagus adalah bertulang tebal, karena tulang yang tebal tersebut menandakan ayam yang kuat, tangguh dan ulet.

5. Jengger Ayam Bangkok Super

Jengger ayam bangkok yang bagus mempunyai ukuran agak besar empuk dan kenyal. Menurut kepercayaan orang terdahulu jengger telon dan juga jengger blangkon mempunyai sesuatu mental yang begitu bagus dan juga ayam aduan yang berjengger bolon dan bersumpi dua juga memiliki mental yang berani mati.

Namun dalam pemilihan jengger bolong tersebut tersebut hendaknya harus teliti karena Ayam Bangkok Super yang bagus bagi yang berjengger bolong harus diimbangi dengan sumpi dua. Jika jengger bolong saja ayam akan mempnyai nyali yang begitu jelek, dan juga ayam yang bersumpi 2 saja tanpa disertai dengan jengger bolong ayam mempunyai mental yang pengecut.

6. Mata Ayam Bangkok Super

Mata Ayam Bangkok Super memiliki suatu bentuk yang bulat dengan kelopak mata membentuk bulatan telur. Dan juga letak mata ayam aduan yang bagus masuk kedalam yang menyerupai bak mata rajawali.

Sedangkan warna mata aduan ayam tersebut yang bagus berwarna bening seperti air. Ayam bangkok yang memiliki mata seperti diatas menandakan sebagai ayam bangkok asli tanpa silangan dengan ayam kampung atau ayam lainnya tersebut.

7. Muka Ayam Bangkok Super

Bandar Sabung Ayam Online - Ayam Bangkok Super yang bagus mempunyai muka yang begitu lebar. Kelebihan ayam bangkok dengn ciri muka lebar menandakan ayam tersebut bermental bagus, kuat dan juga tahan pukul dan sering memperlihatkan kejantannya.

Berbeda dengan ayam aduan yang telah mempunyai muka yang agak sempit yang biasanya rentan dalam menerima pukulan dan mempunyai mental lebih jelek jika dibandingkan dengan ayam yang memiliki muka lebar.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Ciri Unik Dari Ayam Bangkok Super Asli. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Line : cs.ID303
Wechat : ID303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad