http://addurl.nu KEHEBATAN AYAM ADUAN BANGKOK BERNAMA DRAGON KILLER - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Saturday, August 18, 2018

KEHEBATAN AYAM ADUAN BANGKOK BERNAMA DRAGON KILLER

Kehebatan Ayam Aduan Bangkok Bernama Dragon Killer

KEHEBATAN AYAM ADUAN BANGKOK BERNAMA DRAGON KILLER

Sabung Ayam - Dalam permainan sabung ayam, sering terdengar ayam ayam fenomenal yang mampu membuat para ayam lawan bergidik. Ada banyak nama nama yang terkenal akibat dari banyaknya pertarungan sabung ayam. Apalagi dengan dominasi Ayam Aduan Bangkok dalam dunia sabung ayam menjadikan ayam asal thailand ini selalu menjadi pembicaraan. Baik di ruang publik sabung ayam atau hanya pecinta Ayam Aduan Bangkok saja.

Salah satu Ayam Aduan Bangkok yang cukup terkenal di kalangan pecinta Ayam Aduan Bangkok adalah ayam bernama dragon killer. Ayam bernama dragon killer atau dalam bahasa indonesia disebut sebagai naga pembunuh. Dari namanya saja bagi pecinta Ayam Aduan Bangkok akan "merinding" mendengarnya. Apalagi didukung fakta bahwa dalam kamus inggris, julukan tak sembarangan diberikan kepada satu hal. Termasuk Ayam Aduan Bangkok petarung yang satu ini. Pada paragraf berikutnya kami akan membahas mendetail tentang Ayam Aduan Bangkok bernama dragon killer ini.

Sabung Ayam Online Terpercaya - Fakta yang menarik sebenarnya adalah ternyata sabung ayam bernama dragon killer ini berasal dari indonesia. Ya, tak dapat dipungkiri indonesia merupakan salah satu sentral persabung ayaman. Jika kita melihat histori sejarah tepatnya di bali, sabung ayam bernama tajen dan merupakan salah satu budaya resmi yang digelar setiap tahunnya. Tujuannya jelas, ada yang untuk menarik wisatawan dan ada pula yang dalam rangka melihat pesona ayam aduan yang kian laris di pasaran dunia.

Profile dan Rekam Jejak Ayam Aduan Bangkok Dragon Killer


Pertarungan sabung ayam di Indonesia nyatanya tidak hanya berkutat di bali saja. Dalam beberapa pantauan kami, di jawa barat tepatnya banten, terdapat arena Sabung Ayam dan sering dijadikan pelaku sabung ayam tempat berkumpul. Selain membahas bagaimana dunia sabung ayam kedepannya, nyatanya juga membahas bagaimana pemeliharan ayam sabung. Tapi tak hanya itu yang membuatnya begitu digemari, nyatanya ada emas yang tersembunyi di tempat ini.

Iya, benar sekali. Emas tersebut bernama Dragon Killer. Dragon Killer merupakan jenis Ayam Aduan Bangkok aduan pakhoy yang dimiliki seorang botoh tua fenomenal bernama Iyann Buanna. Seperti yang kita ketahui salah satu ras Ayam Aduan Bangkok aduan terbaik adalah Ayam Aduan Bangkok ras pakhoy. Tentu julukan dragon killer tak sembarangan diberikan kepada ayam asal banten ini. Menurut penelusuran yang kami dapatkan, Ayam Aduan Bangkok dragon killer memiliki pukulan naga, dimana pukulan tersebut memukul saraf yang bisa merusak badan ayam lawan. Sudah tak perlu diragukan lagi ayam yang satu ini. Statistik agen sabung ayam mencatat dari 20 kali penampilannya, 18 kali ayam ini berakhir dengan kemenangan dan 2 kali berakhir dengan hasil imbang.

Bandar Sabung Ayam Online - Kabar mengenai Ayam Aduan Bangkok dragon killer memang sudah tercium dari 2 tahun yang lalu. Meski begitu kami kesulitan untuk menjumpai iyann buanna karena beliau juga dikabarkan sedang sibuk menghadiri seminar Ayam Aduan Bangkok. Saat kami menyambangi peternakan ayam dragon yang dimiliki pak iyann kami berhasil menanyakan data statistik harga anakan unggul Ayam Aduan Bangkok dragon killer, dengan harga berikut :

Usia 1 Minggu hingga 1 bulan  : 800rb rupiah
Usia 3 bulan hingga 5 bulan : 1 juta – 1,5 juta rupiah
Usia 5 bulan Hingga 7 Bulan  : 1.5 juta – 2,5 juta rupiah

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Kehebatan Ayam Aduan Bangkok Bernama Dragon Killer. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Line : cs.ID303
Wechat : ID303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad