http://addurl.nu KEHEBATAN AYAM KINANTAN PUTIH DALAM ARENA SABUNG AYAM - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Thursday, August 23, 2018

KEHEBATAN AYAM KINANTAN PUTIH DALAM ARENA SABUNG AYAM

Kehebatan Ayam Kinantan Putih Dalam Arena Sabung Ayam

KEHEBATAN AYAM KINANTAN PUTIH DALAM ARENA SABUNG AYAM

Sabung Ayam - Permainan sabung ayam kini sudah semakin berkembang di masyarakat Indonesia, di mana dapat kita lihat dengan semakin banyak peminat dan penggemar dari sabung ayam ini. Melihat perkembangan yang sudah semakin canggih, permainan sabung ayam ini pun sudah semakin mudah di akses dengan menggunakan berbagai media internet. 

Dapat kita ketahui bahwa dalam permainan Live Sabung Ayam ini, anda sebagai penggemar permainan ini sudah tidak perlu repot - repot untuk menghadiri pertandingan sabung ayam di arena atau gelanggang pertarungan Sabung Ayam Online Terpercaya. Anda sudah bisa langsung menyaksikan pertandingan sabung ayam secara online dengan menggunakan HP Android atau laptop. 

Oleh karena itu, untuk memudahkan para penggemar dan pencinta sabung ayam ini, sudah tersedia berbagai akses yang memudahkan anda dalam memulai permainan sabung ayam. Jika anda seorang pelatih ayam aduan, berarti anda harus bisa merawat dan melatih ayam aduan anda, supaya bisa memiliki kualitas bertarung yang hebat saat di arena pertarungan sabung ayam tersebut. 

Jika menilai dari Katuranggaan pada ayam aduan terutama pada Ayam Bangkok bisa dibedakan menjadi beberapa jenis menurut dari warna bulunya, seperti Mitos Dalam Live Sabung Ayam tentang Ayam Kinantan putih ini. Menurut ceritanya masyarakat Jawa, bila ada seseorang yang memelihara Ayam Bangkok Putih, ayam ini dapat membantu menjaga rumah. 

Ada juga beberapa yang orang yang mengatakan tentang ayam ini dapat menghalau segala bentuk gangguan gaib yang hendak mengganggu si pemilik ayam tersebut. Ayam bangkok jenis ini memiliki beberapa ke unikan karena ada mitos yang tersimpan pada warna dari ayam ini. Ayam jenis ini bisa dihubungkan dengan sarana penolak bala menurut para peternak ayam bangkok. 

Apabila ayam ini dipelihara dalam rumah bisa dipercayai dapat menolak berbagai jenis penyakit dan gangguan makhluk halus yang ingin menghampiri si pemilik. Ayam Kinantan Putih juga banyak dicari oleh paranormal, dimana selain dapat menghalau gangguan gaib dari luar, ayam ini sangat dipercaya dalam membawa keberuntungan dalam hal perniagaan dan banyak dicari oleh para saudagar yang ingin merintis usaha baru terutama dalam bidang perniagaan. 

Meski dalam Katuranggan Ayam Kinantan Putih menempati urutan yang terakhir, tetapi bukan berarti jenis ayam ini tidak mempunyai keunggulan dalam hal pertarungan dalam Bandar Sabung Ayam Online. Ayam jenis ini mempunyai karisma yang ditakuti ketika sedang berada dalam arena pertarungan, sehingga membuat ayam lawan menjadi segan untuk mendekati atau menyerangnya. 

Beberapa peternak ayam ini sangat memercayai ayam tersebut dapat membuat keributan apabila dibawa ke arena pertarungan. Dan biasanya ayam bangkok putih akan ditolak berlaga saat berapa di arena pertarungan karena dapat menimbulkan keributan. Banyak sekali orang yang melarang dan menolak ayam ini jika ingin berlaga melawan ayam bangkok putih ini, karena di percayai akan membawa kesialan pada lawan ayam tersebut. 

Salah satunya adalah bahwa jika melawan ayam bangkok putih ini, akibat yang ditimbulkan adalah ayam lawan mati saat berlaga atau mati pada saat di luar arena, sudah dapat dipastikan bahwa Ayam Kinantan Putih ini akan bertarung habis - habisan. Terlebih lagi ayam jenis ini memiliki keunggulan dalam hal menghindari serangan lawan. Ciri Ayam Kinantan Putih ini sendiri dapat dilihat pada bulu ayamnya yang berwarna putih mulus, dan pada bagian paruh, mata dan kaki ayam ini juga memiliki bulu putih. 

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Kehebatan Ayam Kinantan Putih Dalam Arena Sabung Ayam. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Line : cs.ID303
Wechat : ID303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad