http://addurl.nu KEUNGGULAN AYAM VIETNAM YANG BELUM DIKETAHUI - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Thursday, August 23, 2018

KEUNGGULAN AYAM VIETNAM YANG BELUM DIKETAHUI

Keunggulan Ayam Vietnam Yang Belum Diketahui

KEUNGGULAN AYAM VIETNAM YANG BELUM DIKETAHUI

Sabung Ayam - Sabung ayam merupakan sebuah permainan mengadu dua ayam jago jantan dalam suatu arena pertarungan sampai ada salah satu dari ayam yang mati atau kalah. Permainan sabung ayam ini sudah semakin terkenal saat ini, dimana sudah semakin banyak penggemar dan peminat pada permainan ini di kalangan masyarakat Indonesia. 

Dengan semakin berkembangnya teknologi yang semakin canggih, permainan sabung ayam ini sudah semakin mudah di akses dan dimainkan oleh para peminatnya. Permainan sabung ayam saat sudah bisa dimainkan dan ditonton melalui Hp Android dan Laptop, karena pertarungan sabung ayam ini di siarkan secara langsung atau live, sehingga anda bisa menyaksikannya secara langsung serta jika anda tidak sempat untuk melihatnya, anda bisa Download Video Sabung Ayam Online Terpercaya tersebut pada saat itu juga. 

Untuk itu, dengan semakin banyaknya peminat tentang permainan sabung ayam ini. Sudah banyak sekali situs agen sabung ayam yang menawarkan jasa pembuatan user id bermain sabung ayam ini. Dengan menggunakan jasa pembuatan user id, anda sudah bisa memulai taruhan bermain sabung ayam secara online tanpa harus khawatir akan di tangkas oleh polisi dan bisa anda mainkan kapanpun dan di manapun anda berada. 

Seperti yang sudah diketahui sebagai penggemar sabung ayam, bahwa jenis Ayam Bangkok merupakan jenis ayam petarung yang populer untuk para pelatih dan peternak sabung ayam ini. Dimana ayam jenis ini memang memiliki kualitas bertarung yang hebat saat berlaga dalam arena pertarungan. Namun, selain ayam bangkok terdapat juga jenis ayam petarung lainnya yang memiliki kualitas bertarung yang tidak kalah dengan ayam bangkok tersebut, jenis ayam yang dimaksud adalah jenis Ayam Vietnam. 

Ayam Vietnam mungkin masih terdengar asing jika terdengar di telinga para penggemar Bandar  Sabung Ayam Online ini. Akan tetapi di negara Kamboja, Ayam Vietnam ini menjadi jenis ayam aduan yang sangat diandalkan karena selain dari kelincahan yang dimiliki ayam tersebut juga memiliki daya tahan tubuh yang sangat kuat dan serta memiliki pukulan yang kuat saat menghadapi musuhnya. 

Berikut Adalah Kehebatan - Kehebatan Dari Ayam Vietnam Tersebut : 


1. Jago Membuat Strategi

Ayam Vietnam memiliki teknik yang unik. Target pukulannya  bukan hanya bagian kepala saja, namun semua bagian tubuh lawan yang menjadi sasaran pukul begitu ada kesempatan. Oleh karena itu, kebanyakan lawannya hanya akan mampu bertahan 1 - 2 babak saja, jarang ada yang akan bertahan hingga 5 babak. Namun Ayam Vietnam bisa juga kalah jika berhadapan dengan lawan yang lebih besar yang memiliki teknik bertarung berkualitas. 

2. Sulit Untuk Dipukul

Ayam Vietnam memiliki teknik dan gaya bertarung yang sangat lincah, tararah  dan beringas. Pukulan dan terjangan kakinya sangat kuat, mampu membuat badan lawan bergetar. Pukulan dari arah depan selalu dilancarkan secara bertubi - tubi tanpa memberikan kesempatan lawan untuk membalasnya. Kehebatannya dalam memainkan kepala membuatnya sulit untuk dipukul lawan. Ia selalu akan mendorong dan mendesak lawan dari berbagai arah sampai melayangkan pukulan - pukulan kerasnya, ini membuat lawannya kesulitan mengembangkan teknik bertarungnya, akhirnya akan kelelahan dan menyerah. 

3. Pukulan Berat

Ayam Vietnam memiliki pukulan yang berat dan beruntun sebagai salah satu senjatanya yang bisa menghentikan perlawanan musuh dalam waktu yang singkat. Pukulannya memiliki bobot yang berat, terkadang dapat langsung mematikan lawannya. 

4. Cerdik 

Ayam Vietnam sangat cerdik dalam memanfaatkan posisi. Jika posisi kepala dekat leher lawan, maka leher lawan dipatok lalu dipukul. Begitu juga jika kepala dekat dengan punggung lawan, maka akan dipatok dan dipukul. Yang paling berbahaya jika kepalannya dekat dengan paha lawan, ia akan mematuk dan memukul dengan keras paha lawan tersebut sehingga lawan terkejut dan kesakitan serta lari terbirit - birit. 

5. Tahan Pukul dan Pantang Menyerah

Dalam pertarungan Sabung Ayam Vietnam memiliki teknik bertarung yang bervariasi. Ada yang mainnya cepat atau gancang. Ada pula yang bermain lambat, sehingga selalu menerima pukulan dari lawan hingga kepala dan leher bengkak dan berdarah. Namun, karena tahan pukul dan memiliki mental pantang menyerah. Ia selalu maju menyerang dengan semangat yang tinggi. Hal inilah yang sering menciutkan nyali ayam lawan yang tidak sadar telah lari keluar arena pertarungan.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Keunggulan Ayam Vietnam Yang Belum Diketahui. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Line : cs.ID303
Wechat : ID303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad