http://addurl.nu KHASIAT MEMBERIKAN BELUT PADA AYAM ADUAN BANGKOK - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Friday, August 17, 2018

KHASIAT MEMBERIKAN BELUT PADA AYAM ADUAN BANGKOK

Khasiat Memberikan Belut Pada Ayam Aduan Bangkok

KHASIAT MEMBERIKAN BELUT PADA AYAM ADUAN BANGKOK

Sabung Ayam - Ayam bangkok aduan adalah tipe ayam aduan yang memiliki potensi yang begitu tinggi. Hal itu telah dibuktikan dalam sekian kali peraturangan yang telah dikerjakan di arena Sabung Ayam. Dalam 30 kali pertarungan ia dapat memenangkan 37 kali pertandingan. Sudah pasti hal semacam tersebut menarik untuk mengulas apa yang telah di buat ayam bangkok tersebut.

Satu diantara yang dapat membuat ayam bangkok tersebut menjadi ayam aduan yang cukup menjanjikan yaitu nutrisi yang didapatkan dengan sepadan. Nutrisi yang kami yakini kalau botoh tua juga akan memberi nutrisi alamiah. Nutrisi alamiah yang kami maksudkan yaitu nutrisi yang bersumber berbahan bahan yang diketemukan di alam.

Hal semacam tersebut begitu tidak sering karena pada umumnya botoh tua telah ingin yang instat dengan memberikan pakan hasil berbahan kimia. Belut sawah yaitu yang bertipe yang paling familiar di kelompok orang-orang kita serta termasuk juga yang banyak dikonsumsi.

Sabung Ayam Online Terpercaya - Belut rawa diniscaya mempunyai jumlah yang terbatas serta kurang familiar di kelompok orang-orang. Terkecuali yang hidupnya disawah, rawa atau kali, belut juga sudah dilirik oleh bidang industri untuk dibudidayakan. Terlebih belut mempunyai kandungan protein yang lebih tinggi dari telur serta sama dengan kandungan protein daging sapi yaitu 18,4g/100gr. 

Demikian dengan nilai cerna protein pada belut yang tinggi hingga begitu pas untuk dapat dijadikan sumber protein untuk Sabung Ayam aduan terlebih ayam bangkok. Oleh karena itu banyak botoh tua yang terasa pas jadikan belut jadi nutrisi protein untuk ayam bangkok supaya lebih spartan dalam lakukan serangan.

Berikut ialah kandungan yang ada pada belut serta bagus untuk ayam aduan : 

1.Zat Fosfor.
Zat fosfor yaitu zat yang berperan untuk regenerasi beberapa sel tulang. Oleh karena itu, konsumsi belut bisa menguatkan tulang dan juga menhindarnya cepat mengeropos.

2. Zat Besi.
Zat besi begitu diperlukan oleh badan untuk menghasilkan hemoglobin. Kita ketahui orang yang kekurangan hemoglobin juga akan alami animea menyebabkan orang tersebut lemas, serta lesu.

3. Kalori.
Seperti daging biasanya, daging belut yaitu satu diantara yang tinggal kalori. Kalori sendiri diperlukan oleh badan untuk mendukung kegiatan harian manusia.

4. Multivitamin. 
Belut memiliki kandungan yang beragam jenis nya vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan, seperti vitamin A serta B. Manfaatnya belut untuk ayam aduan anda juga tidak jauh berlainan. Belut dengan khasiatnya bisa buat perkembangan ayam jadi lebih prima, baik tulang-tulang, serta bulu-bulunya itu.

Jika anda rutin memberikan belut tersebut kepada ayam anda, maka anda ketika besar nanti akan tangguh serta siap tarung, keadaan fisik ayam juga akan seimbang. Pemberian daging belut tersebut dapat anda awali mulai sejak ayam aduan anda tersebut berumur 3 bulan.

Langkah memberi belut pada ayam aduan bangkok.
Langkah yang dikerjakan dalam memberikan nutrisi pada ayam sabung juga menarik untuk anda ketahui. Sesudah tahu benar bagaimana manfaat nya ayam bangkok serta kandungan nya tersebut, tiba waktunya anda ketahui langkah memberi belut pada ayam bangkok.

Bandar Sabung Ayam Online - Pertama, anda harus meyakinkan telah membuang sisi kepala, menurut info, sisi kepala belut tidak mempunyai peranan yang diperlukan oleh ayam aduan tersebut. Pemberian belut dikerjakan dengan ukurang sebesar 1/2 jari kelingking dengan panjang maksimum 15 cm. Belut yang telah sesuai ukuran itu segera dicekokan ke ayam aduan yang kita punyai supaya dia lakukan sedikit senam leher.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Khasiat Memberikan Belut Pada Ayam Aduan Bangkok. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Line : cs.ID303
Wechat : ID303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad