http://addurl.nu KONTROVERSI TENTANG KEASLIAN AYAM BURMA DALAM LAGA SABUNG AYAM DARAT - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Wednesday, August 15, 2018

KONTROVERSI TENTANG KEASLIAN AYAM BURMA DALAM LAGA SABUNG AYAM DARAT

Kontroversi Tentang Keaslian Ayam Burma Dalam Laga Sabung Ayam Darat

KONTROVERSI TENTANG KEASLIAN AYAM BURMA DALAM LAGA SABUNG AYAM DARAT

Sabung Ayam - Sabung ayam darat sedang dalam gejolak yang hebat usai banyak pecinta ayam sabung yang dinamakan botoh bermain sabung ayam online. Sabung ayam online dipercaya memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan sabung ayam darat. Tak jarang banyak petaruh ayam botoh menghabiskan hingga ratusan juta rupiah hanya untuk bermain sabung ayam online. Hasilnya pun sangat menjanjikan, ada banyak miliader baru yang berhasil hanya dengan bermain sabung ayam online.

Salah satu ayam yang sering mendapatkan perhatian dari pecinta ayam adalah ayam burma. Ayam burma atau ayam birma merupakan tipe ayam aduan yang berasal dari negara vietnam. Banyak misteri yang terjadi pada ayam birma ini, karena berbagai tanda tanya telah berdatangan tentang ayam yang satu ini. Mengapa ayam birma asli impor mempunyai daya tahan pukul lebih baik dan mengapa ayam birma asli lokal tidak memilikinya bahkan banyak sekali penghobi ayam aduan yang meragukan ayam birma lokal untuk menjadikan ayam jagoannya pada hal ayam birma ori atau asli bisa mengatasi ayam yang berukuran satu tingkat di atasnya.

- Menilik Para Pakar Ayam Sabung Di Dunia Memandang Ayam Burma

Sabung Ayam Online Terpercaya - Dalam beberapa kesempatan kami coba menjumpai para pakar ayam sabung yang ada di beberapa belahan dunia. Biasanya mereka terpusat di negara negara asia tenggara. Menurut mereka ada beberapa kriteria bagaimana melihat ayam burma yang benar benar asli dan spartan saat bertarung. Jika anda merasa tertarik untuk mengetahui fakta tersebut, berikut adalah beberapa indikator untuk melihat apakah ayam burma yang anda miliki asli atau tidak.

- Gaya Tarung Ayam Burma

Salah satu yang menarik perhatian kami dalam menilai apakah ayam burma asli adalah cara bertarungnya. Dalam salah satu kesaksian bruno, seorang pecinta ayam aduan asal Thailand, gaya bertarung burma cukup unik. Dia menimpali jika ayam aduan yang ia miliki hanya ingin mencari aman saja dan tidak terlalu agresif dalam menyerang. Masih menurut bruno salah satu keunggulannya memang bisa disebut sebagai ayam burma yang defensif dan suka bertahan. Meski begitu, dalam beberapa kesempatan bruno sempat mengunjungi filipina yang merupakan kiblat sabung ayam dunia. Sampai - sampai sabung ayam tersebut disiarkan secara langsung di situs sabung ayam online s128.

- Bentuk Tulangan Ayam Birma Kerap Ditertawakan Oleh Botoh

Bandar Sabung Ayam Online - Ayam birma asli memiliki tulangan yang relatif tipis dan hal itu berbeda dengan tulangan yang di miliki oleh ayam aduan lainnya seperti halnya ayam bangkok maupun saigon keduanya memiliki tulangan yang tebal dan kuat. Namun di balik tulangan yang tipis dan ringan tersebut ayam mempunyai pukulan cepat dan berakurat. Hal itu tentunya membingungkan sekali karena tulangan dalam peraduan ayam merupakan aspek terpenting yang harus dipenuhi oleh ayam seekor ayam aduan karena pertahanan, kekokohan dan ketangguhan ayam aduan terletak pada tulangan ayam yang di milikinya. Semakin tebal dan keras tulangan ayam maka ayam akan semakin kokoh dan tangguh.

Tulangan ayam birma kerap kali ditertawakan oleh pecinta ayam aduan karena tulangan yang bentuknya tipis tersebut. Namun itulah ciri aslinya sehingga tulangan ayam kampung kerap dianggap merupakan tipe yang sama denga ayam burma. Jika anda memiliki ayam burma dengan ciri tulangan tipis tersebut anda tak perlu khawatir karena intinya ayam burma anda merupakan ayam asli burma yang berasal dari negara vietnam.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Kontroversi Tentang Keaslian Ayam Burma Dalam Laga Sabung Ayam Darat. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad