http://addurl.nu MANFAAT DAUN JERUK PURUT UNTUK KESEHATAN SABUNG AYAM BANGKOK - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Tuesday, August 21, 2018

MANFAAT DAUN JERUK PURUT UNTUK KESEHATAN SABUNG AYAM BANGKOK

Manfaat Daun Jeruk Purut Untuk Kesehatan Sabung Ayam Bangkok

MANFAAT DAUN JERUK PURUT UNTUK KESEHATAN SABUNG AYAM BANGKOK

Sabung Ayam - Permainan sabung ayam ini merupakan sebuah pertandingan yang akan menyuguhkan pertarungan antara kedua ayam jago jantan dalam suatu arena pertarungan. Di mana pada S128 Sabung Ayam Bangkok ini, ayam yang berkualitas pasti akan memenangkan setiap pertarungnya dengan menggunakan teknik bertarung yang berkualitas juga. Hal ini sudah dapat kita saksikan ketika ayam bangkok tersebut sedang melakukan pertarungan. 

Untuk mendapatkan atau menghasilkan ayam bangkok berkualitas itu sebenarnya gampang - gampang susah, karena dalam prosesnya itu yang membuat para penggemar dan pelatih ini merasakan sensasi dalam prosesnya. Selain itu, dalam permainan sabung ayam ini dapat kita ketahui bahwa ayam yang memiliki kualitas bertarung yang hebat yang pasti akan memenangkan setiap pertandingan tersebut. 

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa ayam aduan yang sering di pakai dalam setiap pertarungan tersebut, memiliki beberapa jenis ayam aduan yang masing - masing memiliki keunggulan dalam setiap teknik dan pukulannya. Namun dari semua jenis ayam aduan yang sering melakukan pertarungan, jenis Ayam Bangkok adalah jenis ayam aduan yang paling populer dalam S128 Sabung Ayam Bangkok. Alasannya adalah bahwa ayam bangkok ini memiliki naluri bertarung yang hebat jika kitamengibaratkannya sebagai ayam liar yang akan bertarung mati - matian demi mempertahankan wilayah kekuasaannya. 

Sebenarnya sebelum anda bisa mendapatkan atau menghasilkan ayam aduan yang berkualitas, anda harus terlebih dahulu untuk mengetahui tentang bagaimana cara pemberikan pakan, suplemen, vitamin dan berbagai aspek lainnya yang mendukung pertumbuhan ayam aduan tersebut. Salah satu hal terpentingnya adalah anda harus bisa melatih stamina ayam aduan agar tenaganya semakin bertambah lebih besar ketikan bertarung dalam Sabung Ayam Online Terpercaya

Salah satu cara ampuhnya adalah anda dapat memberikan jamu kepada ayam aduan anda. Tetapi harus anda ketahui bahwa jamu kemasan sangat tidak disarankan, karena pada jamu kemasan pasti ada efek samping yang akan didapatkan ayam aduan anda. Oleh karena itu, anda bisa memberikan ayam aduan anda jamu herbal yang dapat anda buat sendiri dari bahan - bahan tradisional di sekitar rumah anda. 

Untuk jamu herbal tersebut, anda bisa membuatnya sendiri di rumah yang sudah pasti lebih aman jika dibandingkan dengan jamu kemasan. Pemberian jamu kepada ayam bangkok sebenarnya memiliki tujuan sebagai penambah stamina untuk ayam bangkok. Di mana stamina tersebut pada kemudian hari akan digunakan oleh ayam aduan, agar bisa bertahan lama saat melakukan pertarungan saat menghadapi ayam lawan. Sehingga ayam aduan anda tidak cepat merasakan kelelahan pada pertarungan tersebut. 

Berikut Ini Akan Kami Berikan Informasi Manfaat Jamu Herbal Yang Terbuat Dari Daun Jeruk Purut Sebagai Berikut  : 

1. Anda bisa siapkan 5 - 7 lembar daun jeruk purut yang sudah dibersihkan. 
2. Lada bubuk 1 sendok teh. 
3. 5 buah cabai merah. 
4. 1 ekor ikan lele dan madu secukupnya. 

Setelah semua bahan telah disiapkan, selanjutnya anda tinggal untuk meracik semua bahan tersebut sebelum memberikannya kepada ayam aduan anda. 

Cara Meraciknya Pun Sangat Mudah, Caranya Adalah : 

1. Langkah pertama anda bisa anda lakukan andalah memasukkan semua bahan daun jeruk purut, cabai jamu, dan merica atau lada bubuk ke dalam sebuah wadah. 
2. Aduk rata semua bahan tersebut dan masukan ke dalam perut ikan lele yang sudah dibersihkan. Perut ikan lele harus sudah kosong dan dibersihkan dari usus dan organ lainnya. 
3. Langkah selanjutnya anda bisa memanggang ikan lele hingga matang. 
4. Hancurkan ikan lele yang matang dengan tangan atau sendok dan campurkan dengan madu secukupnya. 
5. Bentuk adonan tersebut menjadi butiran kecil. 

Setelah selesai meracik jamu herbal tersebut, anda bisa langsung memberikannya kepada ayam aduan anda, berikan jamu tersebut kepada ayam aduan anda pada saat malam hari. Tujuannya agar pada keesokan harinya ayam aduan anda akan memiliki stamina lebih untuk melakukan pelatihan, anda bisa memberikan jamu herbal tersebut secara rutin 2 kali dalam seminggu hingga ayam aduan tersebut siap untuk melakukan pertarungan di arena Bandar Sabung Ayam Online

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Manfaat Daun Jeruk Purut Untuk Kesehatan Sabung Ayam Bangkok. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Line : cs.ID303
Wechat : ID303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad