http://addurl.nu MANFAAT MEMBERIKAN BUAH MAHKOTA DEWA UNTUK SABUNG AYAM BANGKOK - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Sunday, August 19, 2018

MANFAAT MEMBERIKAN BUAH MAHKOTA DEWA UNTUK SABUNG AYAM BANGKOK

Manfaat Memberikan Buah Mahkota Dewa Untuk Sabung Ayam Bangkok

MANFAAT MEMBERIKAN BUAH MAHKOTA DEWA UNTUK SABUNG AYAM BANGKOK

Sabung Ayam - Permainan sabung ayam adalah permainan yang mengadu antara kedua ayam aduan jantan yang di pertarungan dalam suatu arena pertarungan sampai ada dari salah satu ayam tersebut kalah atau mati, di mana pada pertarungan tersebut ayam aduan yang akan bertahan sampai  akhir pertarungan akan dinyatakan sebagai pemenang. Biasanya ayam aduan yang sering dipakai dalam Sabung Ayam Super ini adalah jenis Ayam Bangkok. 

Jenis Ayam Bangkok sudah menjadi pilihan dari para penggemar dan pelatih Sabung Ayam Super, kenapa mesti menggunakan jenis Ayam Bangkok ? Ayam Bangkok merupakan ayam yang berasal dari negara Thailand lebih tepatnya Bangkok, di mana ayam jenis ini memiliki naluri bertarung seperti ayam liar, biasanya naluri bertarung ayam liar ini akan bertarung mati - matian saat mempertahankan wilayah kekuasaannya dari ayam pendatang yang ingin merebut wilayah kekuasaannya. 

Hal ini sudah menjadikan jenis Ayam Bangkok ini menjadi primadonanya Sabung Ayam, karena itu sangat penting untuk para penggemar dan pelatih untuk secara khusus memperhatikan kesehatan dan asupan makanannya. Karena untuk menghasilkan ayam bangkok yang berkualitas, para penggemar dan pelatih harus memulainya dari awal masa pertumbuhannya agar bisa menghasilkan ayam bangkok yang memiliki kualitas bertarung pada saat melakukan laga pada arena pertarungan. 

Sabung Ayam Online Terpercaya - Sebelumnya apakah anda pernah mendengar tentang tanaman mahkota dewa, apakah manfaatnya untuk ayam ? Mahkota Dewa atau Macrocarpa phaleria dalam bahasa latin ini adalah salah satu tanaman asli dari Indonesia tepatnya di Papua, Irian Jaya. Tanaman Mahkota Dewa biasanya tumbuh di kebun rumah warga sebagai tanaman hias atau sebagai peneduh di kebun rumah. 

Pertama kali tanaman ini di perkenalkan pada sekitar tahun 2007 dahulu, popularitas dari tanaman tersebut melonjak naik dan menyebar ke seluruh negeri. Tanaman ini terkenal sebagai obat alami tradisional ampuh dan berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Ini disebabkan banyak zat aktif yang terkandung dalam buah mahkota dewa sebagai berikut : 

1. Alkaloid
Alkaloid yang detoksifikasi sangat berguna untuk menetralkan racun dalam tubuh, juga diyakini memacu kinerja otot rahim sehingga diyakini mampu melancarkan menstruasi dan persalinan. 

2. Polifenol
Polifenol mempunyai peran yang sangat penting sebagai aktioksidan yang baik bagi kesehatan. Antioksidan polifenol bisa meminimalisir diri dari risiko sakit jantung dan pembuluh darah serta kanker. Terdapat sebuah penelitian yang memberikan kesimpulan bahwa polifenol dapat mengurangi risiko penyakit Alzheimer. 

3. Saponin
Saponin sebagai pengusir kolesterol yang diserap di usus besar sebelum darah. Saponin ke dalam aliran atas dasar karakternya serta pembersih antiseptik. Saponin juga mampu mengikat kolesterol dalam darah. 

4. Flavonoid
Flavonoid berfungsi untuk kulit kita, salah satunya adalah dapat mencegah penuaan dini. Flavonoid yang paling penting bisa menolak dan mengusir alergi virus. Karena menstabilkan jalannya radikal bebas flavanoid juga akan mengusir virus yang dapat menurunkan sel sel di dalam tubuh. 

Bandar Sabung Ayam Online - Kegunaan buah mahkota dewa ini sangat bagus untuk ayam aduan, karena terdapat Saponin yang berfungsi untuk menghambat perkembangan virus flu burung, dengan komposisi dosis yang tepat sehingga dapat mencegah virus mencapai 87 persen. Bukan itu saja, masih banyak manfaat lainnya seperti dapat menyembuhkan otot rahang, otot leher dan berbagai penyakit yang memengaruhi ayam aduan tersebut. 

Tidak jarang jika bertarung adu ayam bertarung dengan menggunakan pisau, kita tidak mengetahui bahwa pisau tersebut bersih atau tidak. Sehingga pisau tersebut tidak bersih dan berkarat akan dapat menyebabkan peradangan dan tetanus pada ayam aduan yang terkena pisau tersebut. Penyakit tetanus ini adalah penyakit yang di sebabkan oleh infeksi bakteri yang menghasilkan racun neurotoxin yang menyerang saraf.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Manfaat Memberikan Buah Mahkota Dewa Untuk Sabung Ayam Bangkok. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Line : cs.ID303
Wechat : ID303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad