http://addurl.nu MENGETAHUI 3 JENIS SISIK PADA AYAM BANGKOK TRENGGINAS - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Thursday, August 16, 2018

MENGETAHUI 3 JENIS SISIK PADA AYAM BANGKOK TRENGGINAS

Mengetahui 3 Jenis Sisik Pada Ayam Bangkok Trengginas

MENGETAHUI 3 JENIS SISIK PADA AYAM BANGKOK TRENGGINAS

Sabung Ayam - Ayam Bangkok trengginas dapat dikenali dari sisik ayam yang dimilinya. Sisik memang kadang kala hanya bisa jadi hiasan saja, namun dalam hal ini sisik bisa meyakinkan anda dalam memilih ayam bangkok. Senjata ayam aduan itu terletak di kaki dan betuknya. Kaki ayam aduan ada yang berbentuk kaki bundar dan kaki berparit. Untuk kaki ayam aduan bagi penggemar ayam aduan merupakan kunci dari kemenangan dalam dunia peraduan, para botoh ada yang suka sama kaki bundar namun juga yang memilih bentuk seperti senang kaki kotak dan berparit. 

Untuk ayam yang berkaki kotak atau ayam seperti kakinya bulat jalunya. Keuntungan berasal dari bentuk kaki ayam yang bulat, dengan begitu mabung kakinya tetap ramping atau ngurak. Ayam bangkok  tentu memiliki keunikan sendiri yang membuat pecinta ayam sabung menarik untuk memeliharanya. Contohnya saja pada ayam dengan kaki bundar sisiknya yang tidak akan bangun pada waktu bodol. Kebalikannya adalah kaki ayam dengan bentuk belimbing yang mabung sisiknya berdiri sehingga kelihatan besar sehingga pukulan terasa lebih berat.

Sabung Ayam Online Terpercaya - Maka dari itu dalam beberapa kesempatan kami menyebutkan untuk memiliki ruas jari kaki ayam bangok yang panjang dan mengecil jika dalam kondisi sisik rata. Jika diperhatikan pada umumnya ruas kaki ayam bangkok yang panjang maka akan dapat melakukan gerakan gunting yang menghancurkan lawan. Kaki belakang ayam bangkok juga jangan memiliki yang jarinya tudak panjang, karena jika seperti itu maka ayam bangkok yang anda miliki akan mati langkah.

Ayam Bangkok Batu Lapak Yang Indah Saat Berada Di Sabung Ayam Online


Kaki yang sempurna pada ayam bangkok tersebut didukung fakta bahwa ternyata memiliki sisik yang menarik pula. Berikut adalah beberapa penjelasan yang sudah kami jelaskan tentang bagaimana sih sebenarnya sisik yang baik ada pada ayam bangkok, antara lain sebagai berikut :

1. Ayam Aduan atau Ayam Bangkok dengan Sisik Nogo Temurun. Ciri-ciri yang dimiliki oleh ayam dengan tipe sisik ini adalah sisik   belakang kaki ayam kanan dan kiri mengarah ke bawah menuju jari. Manfaat  sisik nogo temurun adalah ayam andai dipukul balesannya lebih keras sesuai emosional dan kegalakan ayam tersebut.

Bandar Sabung Ayam Online - Ayam bangkok dengan tipe sisik ini bisa disebut sebagai tipe ayam bangkok yang atraktif dan tentu saja senang mengalahkan ayam manapun diatas arena sabung ayam.

2. Di urutan kami berhasil mengumpulkan informasi tentang Ayam Aduan atau Ayam Bangkok dengan Sisik Batu Rantai. Memang sisik ini terlihat kasar, di beberapa daerah kerap dikatakan sebagai sisik buaya. Ciri dari sisik batu rantai ialah terlihat dibawah jari-jari ayam punya sisiknya. Sisik berjajar ke belakang. Ayam aduan sisik batu rantai tersebut pukulannya walau tidak keras namun terkesan panas. Ada mitos berasal dari nenek moyang semua, dulu ngaduin ayam dibawah tanaman bambu, ayam dengan sisik tersebut akan musnah kelebihannya.

3. Di urutan terakhir ada tipe ayam aduan paling berani dan sangar yaitu Ayam Aduan atau Ayam Bangkok dengan Sisik Batu Lapak. Sisik style itu yang paling ditakuti dunia para bebotoh, dan sangat jarang ditemukan. Ayam style begini ialah ayam tiban, hanya individu tertentu saja yang mampu seperti memelihara ayam type ini.Ayam Aduan atau Ayam Bangkok dengan Sisik Batu Lapak dengan sisik begini tidak butuh lama Ayam Aduan atau Ayam Bangkok untuk membuat lari musuhnya. Dengan pedoman dulu ayam untuk sisik begini melompatin lawanya, lawanya mudah lemes, karena type aya ini mempunyai kecepatan yang luar biasa. Ciri Ayam Aduan atau Ayam Bangkok dengan Sisik Batu Lapak ialah ditelapak kakinya terdapat sisik yang menebal sekilas kayak bubul.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Mengetahui 3 Jenis Sisik Pada Ayam Bangkok Trengginas. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad