http://addurl.nu MITOS TENTANG BATU MUSTIKA PADA SABUNG AYAM BANGKOK - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Tuesday, August 21, 2018

MITOS TENTANG BATU MUSTIKA PADA SABUNG AYAM BANGKOK

Mitos Tentang Batu Mustika Pada Sabung Ayam Bangkok

MITOR TENTANG BATU MUSTIKA PADA SABUNG AYAM BANGKOK

Sabung Ayam - Permainan sabung ayam sudah semakin berkembang seiring dengan perkembangan teknologi yang sudah semakin canggih ini. Di mana dapat kita lihat bahwa permainan Sabung Ayam Online sudah semakin mudah untuk di akses dan dimainkan oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia penggemar sabung ayam ini. Sejatinya kita sudah mengetahui bahwa negara Indonesia ini melarang segala jenis bentuk perjudian dan tidak akan segan - sedan dalam menangkap para pemain judi tersebut. 

Sebenarnya permainan Sabung Ayam Online ini memang sudah sangat terkenal dari zaman dahulu, karena permainan sabung ayam ini  sudah dimainkan dari zaman nenek moyang Indonesia sejak zaman penjajahan dahulu. Sehingga permainan ini menjadi sebuah tradisi pada masyarakat Indonesia kini, tradisi permainan sabung ayam masih tetap bertahan di sebagian kalangan masyarakat seperti Bali dalam ritual Tabuh Rah atau disebut sebagai Tajen. 

Cara bermain  permainan sabung ayam ini sangatlah mudah, karena dalam permainan sabung ayam ini prosesnya hanya menggunakan dua ekor ayam jago jantan yang di adu dalam suatu arena pertarungan. Dalam pertarungan sabung ayam ini, ayam yang akan bertahan hingga akhir pertandingan akan dinyatakan sebagai pemenang dengan catatan bahwa ayam lawan sudah kalah atau mati dalam pertarungan tersebut. 

Banyak sekali hal yang dapat lihat dalam permainan sabung ayam ini, salah satunya adalah fakta mengejutkan tentang Batu Mustika pada Bandar Sabung Ayam Online ini. Batu Mustika adalah mustika spesial untuk ayam aduan, di mana mustikan ini telah dikabarkan mempunyai keistimewaan yang khusus dalam pertarungan sabung ayam dan banyak yang mengatakan bawah di dalam mustika tersebut terkandung sebuah kekuatan untuk mengalahkan setiap lawannya dalam pertarungan Sabung Ayam Online ini. 

Selain itu, sang pemilik mustika ini juga dikabarkan mampu untuk melakukan prediksi tentang sebuah kemenangan dalam suatu pertandingan Sabung Ayam Online. Di mana sang pemiliki dari mustika ini dipercayai akan mempunyai sebuah insting yang kuat untuk menebak sebuah pertandingan sabung ayam. Banyak yang mengincar mustika sabung ayam ini, karena mustika ini di bisa dimiliki oleh siapapun dengan membuat ritual khusus dan tidak ada melakukan pantangan berat untuk mustika ini. 

Cara untuk menggunakan mustika ini adalah dengan cara dicelupkan ke dalam air dan setelah itu air tersebut bisa anda minumkan kepada ayam aduan anda sebelum melakukan pertarungan dan hasilnya adalah ayam anda akan lebih mudah bisa mengalahkan lawannya pada arena Sabung Ayam. Akan tetapi untuk tetap menjaga kualitas dari batu mustika ayam ini tetaplah anda harus perhatikan dan jangan sampai anda untuk menyembah batu mustika ini. 

Berikut Adalah Beberapa Khasiat Mengejutkan Dari Batu Mustika Sabung Ayam Online ini : 

1. Dapat menjadikan napas ayam menjadi kuat dan agresif dalam bergerak
2. Ayam memiliki pertahanan tambahan secara fisik dan dapat menangkal serangan gaib dari luar. 
3. Dapat menambahkan kekuatan serangan dalam setiap pukulan yang akan dilancarkan dan langsung bisa membuat ayam lawan tumbang. 
4. Memiliki daya tahan terhadap pukulan dari ayam tersebut akan semakin bertambah. 

Berikut Adalah Khasiat Untuk Pemilik Batu Mustika Tersebut : 

1. Dapat dijadikan sebagai penolak bala dari hal yang jahat atau tidak diinginkan.
2. Dapat dipakai untuk meningkatkan harga jual si ayam, jika pemiliknya ingin menjual ayam tersebut. 
3. Dapat memprediksi hasil pertandingan sabung ayam. 

Beberapa Pantangan Yang Harus Dihindari Agar Khasiat Batu Mustika Sabung Ayam Tidak Berkurang : 

1. Jangan pernah menyembah atau mengeramatkan batu mustika sabung ayam ini. 
2. Jangan selalu bergantung kepada batu mustika Sabung Ayam Online Terpercaya
3. Jangan pernah bersombong diri karena memiliki batu mustika sabung ayam. 

Setiap orang pasti memiliki atau sudah mempunyai benda bertuah seperti mustika atau benda - benda lain yang berbau mistik tersebut. Hal tersebut bukanlah sesuai yang salah, tetapi kita haruslah tetap memiliki iman serta keyakinan yang kuat pada agama masing - masing agar tidak menyalahgunakan batu mustika tersebut. 

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Mitos Tentang Batu Mustika Pada Sabung Ayam Bangkok. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Line : cs.ID303
Wechat : ID303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad