http://addurl.nu MITOS AYAM LEGHORN DALAM DUNIA SABUNG AYAM BANGKOK - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Thursday, August 23, 2018

MITOS AYAM LEGHORN DALAM DUNIA SABUNG AYAM BANGKOK

MITOS AYAM LEGHORN DALAM DUNIA SABUNG AYAM BANGKOK

Sabung Ayam - Sebagai masyarakat Indonesia yang sangat kental sekali dengan berbagai suku, etnis dan berbagai tradisi pada kehidupan kesehariannya. Terdapat sebuah tradisi yang semakin populer yang membuat tradisi ini sudah terkenal pada seluruh wilayah Indonesia bahkan sudah terkenal di negara - negara lainnya. Tradisi tersebut adalah Tradisi Permainan Sabung Ayam Online Terpercaya

Tradisi permainan sabung ayam memang sudah sangat terkenal dari zaman nenek moyang Indonesia, di mana permainan tersebut sudah di mainkan oleh nenek moyang Indonesia yang di wariskan secara turun temurun untuk masyarakat Indonesia tersebut. Tetapi seiring dengan perkembangannya zaman yang sudah semakin canggih ini, tradisi tersebut sudah berubah menjadi sebuah ajang perjudian dengan taruhan sejumlah uang asli. 

Kejadian ini sudah jelas sangat dilarang oleh pemerintah Indonesia yang sudah pasti akan melarang segala bentuk perjudian dan akan bertindak tegas dengan menangkap para pemain dari perjudian sabung ayam tersebut. Dengan adanya ajang perjudian sabung ayam ini, tidak mengganggu sebagian kalangan masyarakat yang terus mempertahan bahwa permainan sabung ayam ini adalah tradisi yang sakral seperti di Bali dengan sebutan Tajen dalam ritual Tabuh Rah. 

Berbicara tentang permainan sabung ayam tidak akan pernah ada habisnya, karena memang permainan sabung ayam ini sudah sangat populer. Oleh karena ini, kali ini kita akan membahas tentang sebuah artikel mengenai Arti Sabung Ayam Leghorn dalam dunia sabung ayam online. Apakah anda mengetahui apa itu ayam Leghorn, berikut akan kami jelaskan untuk anda. 

Ayam Leghorn sejatinya berasal dari negara Italia yang berpusat di Tuscany, di negara asalnya jenis ayam ini sangat terkenal dengan panggilan Livorno / Livornese. Seiring dengan perkembang zaman, ayam tersebut sudah semakin tersebar dengan sangat cepat ke banyak negara lainnya dan pada tahun 1865 ayam tersebut sudah semakin terkenal dengan sebutan Ayam Leghorn dalam Bandar Sabung Ayam Online

Ayam Leghorn berasal dari negara italia dengan jenis ayam mediterania ini untuk pertama kali di ternak sebagai ayam petelur adalah  jenis White Leghorn, karena memang jenis ayam ini sangat tahan terhadap suhu yang panas sehingga akan sangat cocok di ternakkan di daerah yang beriklim tropis. 

Ayam Leghorn merupakan jenis ayam petelur unggul yang sangat cantik. Kesadaran masyarakat Indonesia terhadap kebutuhan gizi semakin lama semakin meningkat. Hal ini juga mengakibatkan permintaan akan pangan yang semakin tinggi khususnya akan protein hewani. Di mana protein hewani ini dapat diperoleh salah satunya dari telur. Untuk memenuhi kebutuhan akan telur tersebut, sudah banyak sekali peternakan ayam yang mengembangkan ayam jenis ini menjadi ayam petelur di Indonesia. 

Berikut Adalah Ciri - Ciri Umum Ayam Leghorn Sebagai Berikut : 

1. Warna bulu yang bervariasi, seperti warna putih, hitam dan kuning kecokelatan. 
2. Jengger diatas kepala dan kelambir di bawah paruhnya berwarna merah. 
3. Kulit, paruh dan kakinya berwarna kuning. 
4. Memiliki cangkang telur yang berwarna putih. 
5. Bobot pejantan dewasa berkisar 2,7 - 3 kg, sedangkan bobot betinanya berkisar 2 - 2,5 kg. 
6. Jumlah telur yang akan dihasilkan pertahun berkisar dengan rata - rata 280 - 300 butir. 
7. Pakan yang dibutuhkan perharinya adalah sekitar 125 gram. 

Terdapat Juga Ciri Khusus Dari Jenis White Leghorn Sebagai Berikut : 

1. Memiliki telinga berwarna putih. 
2. Kaki berwarna kuning. 
3. Mata berwarna merah. 
4. Betinanya memiliki pial ganda, perut yang mendalam dengan ekor yang pendek. 
5. Betinanya memiliki mata yang agak menonjol dengan parah yang pendek dan tebal.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Mitos Ayam Leghorn Dalam Dunia Sabung Ayam Bangkok. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Line : cs.ID303
Wechat : ID303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad