http://addurl.nu SOLUSI UTUK MEMBUAT SABUNG BANGKOK KALAH UNTUK BERANI BERTARUNG LAGI - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Sunday, August 19, 2018

SOLUSI UTUK MEMBUAT SABUNG BANGKOK KALAH UNTUK BERANI BERTARUNG LAGI

Solusi Untuk Membuat Sabung Bangkok Kalah Untuk Berani Bertarung Lagi

SOLUSI UTUK MEMBUAT SABUNG BANGKOK KALAH UNTUK BERANI BERTARUNG LAGI

Sabung Ayam - Dalam pertarungan sabung ayam dalam sebuah arena pertarungan, pasti akan kita saksikan bahwa ada dua ekor ayam jago jantan yang di adu untuk mencari seekor ayam aduan sebagai pemenang. Di mana ayam aduan yang bertahan hingga akhir pertarungan akan dinyatakan sebagai pemenang, hal ini dapat di umumkan ketika ayam lawan tersebut kabur dari arena pertarungan atau mati dalam pertarungan saat bertarung dalam arena pertarungan Ayam Bangkok Super. 

Hal ini sudah menjadi sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, di mana dapat kita lihat bahwa semakin banyak para penggemar dan pencinta sabung ayam ini. Permainan Sabung Ayam Bangkok Super ini sudah ada sejak zaman dahulu kala yang sudah di wariskan secara turun temurun untuk bangsa Indonesia yang sudah di jadikan sebuah tradisi penting bagi sebagian kalangan masyarakat Indonesia. 

Jika kita menyaksikan pertarungan antara Ayam Bangkok Super ini, pasti akan ada ayam yang kalah dan ayam yang menang. Karena dalam pertarungan adu ayam ini, pasti ada salah satu kubu yang kalah dan menang. Hal ini pasti banyak menimbulkan sebuah pertanyaan besar untuk para penggemar dan pencinta Sabung Ayam, pertanyaannya adalah bagaimana jika ayam aduan yang sudah kalah, bisa kembali memiliki kepercayaan diri untuk bertarung kembali. 

Dapat kita lihat bahwa, jika ayam aduan yang sudah kalah, sudah dapat dipastikan bahwa ayam aduan tersebut mentalnya sudah jatuh dan tidak akan bisa lagi bertanding dalam arena pertarungan. Di mana keberanian, semangat dan merasa takut serta tidak memiliki keberanian untuk bertarung dengan ayam lainnya. Ayam yang kalah tersebut akan mengalami beberapa masalah seperti turun urat. 

Turun urat merupakan salah satu penyakit ayam aduan yang mengganggu, khususnya dalam pergerakan ayam sehingga menyebabkan gerakan ayam aduan menjadi terbatas saat bertarung di dalam arena pertarungan. Hal tersebut akan mengakibatkan ayam aduan kalah / sudah jatuh mental supaya bisa berani kembali bukanlah hal yang mudah dan memerlukan banyak waktu yang tidak singkat. 

Sabung Ayam Online Terpercaya - Ayam leres yang sudah jatuh mental bisa di terjadi karena beberapa kondisi antaranya lainnya adalah trauma kekalahan, shock karena kaget atau takut, dan faktor keturunan genetik. Leres atau jatuh mental merupakan suatu kondisi saat Ayam Bangkok Super menjadi tidak memiliki kepercayaan diri dan tidak memiliki keberanian untuk bertarung kembali, jika ayam berani pun biasanya akan langsung lari ketika merasakan sakit. 

Berikut Adalah Beberapa Cara Untuk Membuat Ayam Bangkok Super Kembali Memiliki Keberanian Untuk Bertarung Dapat Menggunakan Cara Sebagai Berikut : 

1. Ayam Bangkok Super dapat di kurung dalam kandang dengan jangka waktu yang panjang. Dengan begitu maka, kondisi ayam tersebut diharapkan berubah menjadi lebih baik. Dekatkan ayam aduan anda dapat berkumpul bersama dengan ayam betina saja. Selain itu, berikan pakan yang bergizi, kebersihan kandangnya juga harus terjaga. Lakukan tahap ini antara dua minggu hingga 1 bulan. Dan usahakan jangan ada ayam jantan atau jago lainnya masuk ke wilayah ayam aduan yang leres tersebut. 

2. Berikan latihan dengan cara diumbar dengan ayam betina bersama dengan ayam leres. Hal tersebut akan berpengaruh kepada kepercayaan diri ayam., tetapi harus menjauhkan ayam jantan atau ayam jago lainnya. Anda bisa menggunakan ayam aduan yang lebih kecil untuk diumbar, tahap ini bertujuan untuk membangun mental ayam aduan tersebut. 

3. Dekatkan ayam leres dengan ayam muda atau lancur yang mulai berani berkokok tetapi belum berani bertarung. Keberadaan ayam lancur yang secara fisik sudah sudah besar tetapi belum berani bertarung akan membuat ayam leres lebih percaya diri. Ayam leres yang cenderung mengejar serta mengintimidasi ayam muda atau ayam lancur tersebut. Bandar Sabung Ayam Online

4. Setelah anda sudah yakin tahapan diatas sudah terlampaui dengan baik, anda bisa mulai untuk mencoba mengadukan ayam leres dengan ayam aduan lainnya yang sudah pasti akan kalah, bisa dnegan menggunakan ayam aduan yang lebih mudah dan lemah ataupun ayam kampung yang miliki fisik yang lemah. Kemenangan pada ayam leres akan meningkatkan kepercayaan diri, lakukan berulang kali dengan ayam lainnya sampai benar - benar mental dari ayam leres tersebut kembali pulih. 

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Solusi Untuk Membuat Sabung Bangkok Kalah Untuk Berani Bertarung Lagi. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Line : cs.ID303
Wechat : ID303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad