http://addurl.nu TANTANGAN BERU EDEN HAZARD KETIKA KEDATANGAN MAURIZIO SARRI KE CHELSEA - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Wednesday, August 29, 2018

TANTANGAN BERU EDEN HAZARD KETIKA KEDATANGAN MAURIZIO SARRI KE CHELSEA

Tantangan Baru Eden Hazard ketika Kedatangan Maurizio Sarri Ke Chelsea

TANTANGAN BERU EDEN HAZARD KETIKA KEDATANGAN MAURIZIO SARRI KE CHELSEA

Berita Bola - Bertahannya Eden Hazard disambut positif pelatih Belgia Roberto Martinez. Dari Martinez, kedatangan Maurizio Sarri menjadi manajer Chelsea baik untuk Hazard.

Setelah membantu Belgia finis ketiga di Piala dunia 2018, Hazard mengisyaratkan akan angkat kaki dari Stamford Bridge pada tengah rumor ketertarikan Real Madrid. Akan tetapi, kepergian Zinedine Zidane dari Madrid secara tiba-tiba dan sikap Chelsea mati-matian membujuk Hazard bertahan membuahkan hasil. 

Hazard tampil brilian di bawah arahan Sarri. Dalam 3 pertandingan Premier League, Hazard sudah mencetak satu gol dan dua assist, termasuk saat mengirim umpan silang pada Marcos Alonso yang diceploskan ke gawang Arsenal. 

"Bukan fakta yang jelek waktu dia bertahan di Inggris. Memang waktu Real menginginkan merekrut Anda, Anda bisa berkata pada diri sendiri,'Ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup', akan tetapi Eden tidak melihatnya seperti itu," Martinez berkata dilansir Mirror.


"Chelsea mendatangkan Sarri dan  aku  paham bahwa klub tidak ingin kehilangan pemain terbaiknya. Logis jika dia [Hazard] merupakan pemain yang diinginkan. Eden merupakan seorang pemuda yang baik. dia mendapatkan posisinya dan akan tampil mengagumkan pada musim ini."

"aku gembira melihat beliau kembali ke atas lapangan melawan Arsenal dan dia menunjukkan dia terlibat dalam momen penting pada dalam pertandingan itu. dia sempat bilang bahwa bertahan tidak buruk juga, akan tetapi berkata itu hanyalah satu hal saja. Yang paling krusial artinya apa yang beliau perlihatkan pada atas lapangan. Saya menyaksikan gol ketiga Chelsea melawan Arsenal [dicetak Marcos Alonso dari crossing Hazard] dan aku sudah relatif memahami."

"sesudah Piala dunia, sudah sempurna sebuah ketika yang tepat bagi Eden Hazard untuk menghadapi sebuah tantangan baru. Kedatangan Sarri mengagumkan untuk Eden. Dia siap untuk tantangan baru serta manajer baru di Chelsea," Martinez berkata.

Baca Juga - Situs Bola Online

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Line : cs.ID303
Wechat : ID303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad