http://addurl.nu TELUR PUYUH MENJADI ANDALAN SEBAGAI PAKAN AYAM BANGKOK SUPER - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Saturday, August 18, 2018

TELUR PUYUH MENJADI ANDALAN SEBAGAI PAKAN AYAM BANGKOK SUPER

Telur Puyuh Menjadi Andalan Sebagai Pakan Ayam Bangkok Super 

TELUR PUYUH MENJADI ANDALAN SEBAGAI PAKAN AYAM BANGKOK SUPER

Sabung Ayam - Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang Manfaat Mengkonsumsi Telur Puyuh Untuk Ayam Bangkok Petarung. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa, memberikan suplemen dan asupan yang bergizi untuk mendorong pertumbuhan ayam aduan yang akan dijadikan calon juara di arena pertarungan. 

Banyak sekali hal - hal yang dapat mendorong pertumbuhan Sabung Ayam Bangkok Petarung untuk menjadi ayam aduan yang berkualitas, hal terpenting adalah dengan memberikan pakan bergizi serta didampingi dengan pola latihan yang rutin. Latihan diberikan agar ayam aduan tersebut memiliki stamina dan kekuatan lebih dalam pertarungan, di mana stamina dan kekuatan akan menjadi kunci dari kemenangan Ayam Bangkok Petarung tersebut dalam arena pertarungan. 

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa telur merupakan salah satu bahan makanan yang sangat bagus untuk kesehatan, namun bukan hanya bagus untuk kesehatan manusia. Telur juga sangat bagus untuk kesehatan ayam aduan, salah satunya adalah telur puyuh. Meskipun telur puyuh hanya memiliki berat 10 - 12 gram, dengan bentuknya yang mini, telur puyuh kaya akan mineral dan vitamin. Bahkan kandungan gizi dari telur puyuh ini lebih tinggi daripada gizi yang terdapat pada telur ayam. 

Dengan begitu anda yang sebelumnya yang kurang berminat dengan telur puyuh untuk pemberikan kepada Ayam Bangkok Petarung kesayangan anda. Telur puyuh yang menyediakan banyak unsur yang diperlukan oleh tubuh yang mengkonsumsinya, seperti contohnya ayam aduan. Pada faktanya bahwa, nilai gizi telur puyuh yang kecil ini ternyata 3 hingga 4 kalinya jika dibandingkan dengan begitu yang terdapat pada telur ayam. 

Sabung Ayam Online Terpercaya - Padahal seperti yang sudah kita ketahui bahwa berat telur puyuh setara dengan 5 kali berat telur ayam (50 sampai 70 gram per butirnya). Maka dari hal tersebut, kami akan menjelaskan manfaat dan kandungan gizi yang ada pada tiap 100 gram telur puyuh untuk Ayam Bangkok Petarung tersebut sebagai berikut : 

- Lemak = 11,1 g
- Energi = 168 kkal
- Protein = 13,1 g
- Besi = 3,65 mg
- Riboflavin = 0,478 mg
- Karbohidrat = 1,0 g
- Kalsium = 64 mg
- Vitamin B12 = 1,58 mkg
- Asam Phantothenat = 1,438 mg
- Vitamin B6 = 0,143 mg
- Kolin = 263,4 mg
- Fosfor = 226 mg
- Kalium = 132 mg
- Mangan = 0,038 mg
- Natrium = 141 mg
- Vitamin E = 1,08 mg
- Seng = 1,47 mg
- Thiamin = 0,069 mg
- Tembaga = 0,062 mg
- Kolesterol = 844 mg
- Selenium = 32,0 mg
- Niasin = 0,07 mg
- Vitamin K = 0,3 mkg
- Vitamin A = 543 IU

1. Energi
Berdasarkan dari kandungan nutrisi diatas, kita bisa menyimpulkan bahwa manfaat dari telur puyuh. Pada setiap 100 gram telut puyuh bisa menyumbangkan sebesar 168 kkal. Jumlah energi itu membantu memenuhi kebutuhan energi harian ayam aduan dalam latihan atau sedang bertarung dalam arena pertarungan. Hanya saja, itu juga perlu didukung dengan konsumsi makanan lainnya supaya agar tubuh ayam tetap sehat dan bertenaga. Yaitu dengan memberikan beras merah atau bisa juga jagung. 

2. Protein
Kandungan dalam protein yang ada pada telur puyuh jumlahnya akan lebih besar bila dibandingkan dengan yang ada pada telur ayam. Yang mana, protein itu berperan penting pada kesehatan ayam aduan. Seperti untuk pembangun jaringan sel yang rusak dan sebagai cadangan energi dari ayam.

3. Kalsium
Manfaat lainnya dari telur burung puyuh untuk ayam aduan yaitu terpenuhinya kebutuhan kalsium, karena kandungan kalsium yang ada pada telur puyuh itu sangat tinggi, baik untuk tulang dan paruh ayam.

4. Vitamin
Telur puyuh mengandung protein sebesar 13%, sedangkan telur ayam hanya 11%. Telur puyuh juga mengandung vitamin B1 sebesar 140 mu-g, sedangkan telur ayam hanya memiliki 50 mu-g vitamin B1. Sementara itu, kandungan vitamin A dan B2 yang ada pada telur puyuh dua kalilipat dari telur ayam.

5. Mineral
Telur puyuh menyediakan zat besi serta potasium sebanyak 5 kali lipatnya telur ayam. karena hal tersebut, telur puyuh termasuk ke dalam kategori dietary food.

6. Bakteri Salmonella
Memberikan telur mentah ke ayam aduan merupakan kebiasaan yang diyakini dapat mendongkrak stamina. Namun jika memberikan telur ayam mentah, ayam aduan beresiko terinfeksi bakteri salmonela yang bisa mengganggu pencernaan ayam. Tetapi hal ini berbeda jika kita memberikan telur puyuh mentah.

Bandar Sabung Ayam Online - Itu karena bakteri Salmonella tidak dapat hidup di tubuh burung puyuh karena suhu tubuhnya yang lebih tinggi daripada ayam. Walaupun demikian, telur puyuh mentah yang akan diberikan ke ayam harus dicuci dengan air panas dahulu.

7. Meningkatkan Kekebalan Tubuh Ayam Aduan
Membiasakan untuk memberikan telur puyuh pada ayam aduan setiap pagi sangat baik untuk menjaga kesehatannya. Hal itu bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta memperbaiki proses metabolismenya. Dengan begitu stamina tubuh ayam aduan akan selalu terjaga serta fit sepanjang hari. Apalagi jika aktivitas latihan ayam sangat padat, ini akan sangat membantu.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Telur Puyuh Menjadi Andalan Sebagai Pakan Ayam Bangkok Super. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Line : cs.ID303
Wechat : ID303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad