http://addurl.nu TRIK UNTUK MENYEMBUHKAN SABUNG AYAM BANGKOK YANG SUKA MENGANTUK - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Sunday, August 19, 2018

TRIK UNTUK MENYEMBUHKAN SABUNG AYAM BANGKOK YANG SUKA MENGANTUK

Trik Untuk Menyembuhkan Sabung Ayam Bangkok Yang Suka Mengantuk

TRIK UNTUK MENYEMBUHKAN SABUNG AYAM BANGKOK YANG SUKA MENGANTUK

Sabung Ayam - Pada artikel kali ini akan dibahas tentang bagaimana Cara Mengatasi Sabung Ayam Bangkok Yang Suka Mengantuk. Dalam permainan sabung ayam ini, ayam aduan yang berkualitas adalah ayam aduan yang mempunyai kualitas bertarung hebat dengan berbagai teknik bertarung dan pukulan yang keras dalam mengalahkan musuhnya dalam arena pertarungan. 

Dalam arena pertarungan Sabung Ayam Bangkok, tentu saja yang akan keluar sebagai pemenang adalah Ayam Bangkok yang bisa bertahan hingga akhir pertarungan. Karena dalam permainan sabung ayam ini, kualitas dan kesehatan ayam bangkok merupakan kunci dari keberhasilan ayam bangkok tersebut dalam pertarungannya. 

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa dalam menghasilkan Sabung Ayam Bangkok yang berkualitas. Tentu saja harus dimulai sejak dini, mulai dari perawatan dan kesehatan serta asupan pakan, vitamin, dan suplemen penting yang akan membantu pertumbuhan dari ayam bangkok tersebut. Hal ini merupakan tahap awal yang harus dilakukan para penggemar atau pelatih untuk menghasilkan Ayam Bangkok yang berkualitas pada kemudian hari. 

Sabung Ayam Online Terpercaya - Untuk menjaga kesehatan ayam bangkok, tentu saja harus diperhatikan secara rutin. Karena jika ayam bangkok terserang penyakit, maka secara langsung akan mengganggu pertumbuhan ayam bangkok tersebut. Salah satu penyakit yang sering dialami oleh ayam bangkok anakan bahkan sampai ayam bangkok dewasa adalah penyakit mengantuk pada ayam bangkok. Penyakit ini ditandai dengan mata ayam yang berbusa dan pada bagian hidungnya keluar lendir. 

Ayam bangkok yang mengalami gejala tersebut nafsu makannya akan berkurang, di mana penyakit ini datang ketika bertepatan dengan perubahan musim, kekeringan, kepenghujan atau sebaliknya, dan bisa menular baik kepada ayam yang berdekatan melalui kandang, makanan, dan minuman. Karena penyakit ini dapat menyerang ayam dari segala usia mulai dari anak sampai dewasa, untuk lebih dari ayam yang berumur dibawah 8 bulan akan rentan terkena penyakit ini. 

Anda tidak perlu khawatir, karena sudah ada cara untuk mengatasi penyakit ini. Anda terlebih dahulu harus paham terhadap penyakit ini, di mana penyakit ingus bisa menjadi sangat bahaya dalam kategori pada ayam peliharaan anda. Karena hal tersebut dapat menyebabkan kematian yang sangat cepat. Upaya untuk bisa mencegahnya adalah dengan mencegah kandang dari kotoran - kotoran yang menumpuk dalam kelembapan yang stabil. Kelembapan pada kandang akan menyebabkan ayam tersebut menjadi sakit atau pilek senots, sebab itu kandang ayam harus tetap kering atau terkena sinar matahari langsung. 

Tetapi ketika musim hujan, ayam harus terlindungi dari air hujan yang sangat berbahaya untuk kesehatan ayam bangkok peliharaan anda. Jika ayam bangkok peliharaan anda terkena air hujan, maka akan mengakibatkan penurunan vitalitas secara keseluruhan yang akan membuat ayam bangkok tersebut rentan terjangkit penyakit ingus ini. Untuk menghindari penularannya adalah ayam yang telah terjangkit penyakit ini bukan hanya stabil atau dengan ayam yang lainnya. 

Berikut  ini adalah beberapa bahan - bahan yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit ayam mengantuk / Snot esofagus adalah seperti broiler, ayam petelur, ayam tersebut juga dapat disembuhkan dengan menggunakan obatan dengan resep seperti berikut : 

1. Menggunakan bahan - bahan alami yang aman untuk kalkun atau ayam, sehingga anda dapat menghemat biaya pengobatan. Cara membuat resep yakni siapkan tepung beras sebelumnya seberat 200gr juga kencur 150gr ditambahkan jahe secukupnya dan kemudian ditumbuk halus. Setelah bahan telah ditumbuk halus kemudian diaduk merata dan tambahkan sedikit air untuk mengencerkan obatan. 

Bandar Sabung Ayam Online - Bentuk seperti pil dengan ukuran lebih besar dari pil 3 kalo bodrek dan kemudian keringkan di bawah sinar matahari. Setelah kering, obat dapat di cekokkan untuk ayam yang terserang penyakit ingus setiap pagi dan sore untuk pemulihannya biasanya dalam 2 hari ayam akan pulih kembali. Pengobatan secara rutin angat aman untuk ayam dan bisa meningkatkan daya adu ayam. 

2. Pengobatan penyakit ayam lendir diserang juga bisa dilakukan dengan pengobatan dengan menggunakan obat kimia, tetapi penggunaan obat kimia kurang aman untuk ayam karena biasanya ketika diobati dengan menggunakan obat ini, ayam akan tampak lebih mudah dan kurang kuat. Sehingga ayam tersebut tidak akan bisa siap untuk melakukan pertarungan dalam arena pertarungan. 

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Trik Untuk Menyembuhkan Sabung Ayam Bangkok Yang Suka Mengantuk. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Line : cs.ID303
Wechat : ID303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad