http://addurl.nu AYAM PETARUNG SHAMO YANG DITAKUTI DALAM PERTARUNGAN SABUNG AYAM - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Saturday, September 8, 2018

AYAM PETARUNG SHAMO YANG DITAKUTI DALAM PERTARUNGAN SABUNG AYAM

Adu Ayam, Adu Ayam Bangkok, Adu Ayam Sampai Mati, Agen S128, Agen Sabung Ayam, Arena Sabung Ayam, Ayam Sabung Taji, Ayambangkok Pukul KO, Judi Sabung Ayam, Pisau Sabung Ayam, Primbon Adu Ayam, S128, S128 Live, S128.Net, Sabung Ayam, Sabung Ayam Bali, Sabung Ayam Filipina, Sabung Ayam Online, Sabung Ayam Peru, Sabung Ayam Pilipin, Sabung Ayam Pisau, Sabung Ayam PW, Sabung Ayam Toraja, Sabung Ayam-pukul Mati, Sabungayam, Sejarah Sabung Ayam, Tajen Bali, Video Adu Ayam, Video Sabung Ayam

Sabung Ayam - Ciri Ayam Petarung Shamo yang ditakuti sekarang ini bagi beberapa orang penggemar Ayam Petarung begitu dicari, seiring dengan perkembangan Ayam Petarung saat ini bermuncullah beberapa trah Ayam Petarung yang lama-lama semakin sempurna. Keberhasilan persilangan dari beberapa trah yang dibuat oleh peternak sudah melahirkan generasi baru yang sangat menarik perhatian dari penghoby Ayam Petarung. 

Dengan budidaya dari hasil peternak local maupun non local yang telah mulai tertarik dengan Ayam kuat yang memiliki kecepatan dan ketepatan pukulan yang bagus, karena itu sekarang ini tidak heran beberapa peternak tertarik dengan mendatangkan Ayam Petarung dari jepang yang diketahui dengan Ayam O-Shamo. Ayam Petarung O-Shamo pertama kali diketahui dijepang pada abad 16, akan tetapi Ayam itu datang dari negara siam Thailand


Ayam Petarung O-Shamo dikembangbiakkan dengan persilangan dengan Ayam local jepang sampai dapat mencetak Ayam Petarung yang tidak terkalahkan hingga Ayam itu diketahui di dalam negeri hingga negara tetangga. Ayam Petarung Shamo mempunyai 3 jenis Ayam shamo Ayam Petarung yang bagus, yakni : 
O Shamo : Ayam Petarung paling besar didunia dengan berat sampai 6 – 8 kg. 
Chu Shamo : Ayam menengah dari O Shamo 
KO Shamo : Vs kate dari O Shamo 

Untuk lebih detilnya, tersebut kami sajikan beberapa ciri Ayam Petarung Shamo secara umum seperti berikut: 

– Memiliki ukuran lebih besar dari Ayam Bangkok dan mempunyai mata yang cerah seperti Ayam Bangkok dari Thailand 
– Memiliki paruh tebal yang kuat serta lebih kuat dalam menggigit 
– Memiliki jengger telon atau berbelah tiga 
– Memiliki bahu menonjol dan otot yang terlihat jelas 
– Memiliki dada bidang dan tegap 

Ayam Petarung O-Shamo ialah Ayam Petarung yang terkenal karena kecepatan dan semangatnya yang mengagumkan sampai-sampai Ayam Petarung itu diketahui serta di unggulkan dinegara tetangga hingga disebut dengan arti Raja Gamefowl dan dikatakan sebagai raja Ayam Petarung. 

Menurut beberapa sumber di Jepang, O-Shamo ialah Ayam pertandingan jepang bertaji tumpul, ayam taji O-Shamo berkembang baik dengan memadukan urukuran, berat, kecepatan, kemampuan, stamina serta ketahanan. Ayam Aduan ini digunakan sebagai persilangan, sedangkan KO-shamo mempunyai postur badan begitu gagah dengan bentuk tubuh tegak lurus 90 derajat, memiliki ukuran kecil alias pendek tapi mempunyai tulangan ayam yang begitu kasar.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Ayam Petarung Shamo Yang Ditakuti Dalam Pertarungan Sabung Ayam. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar Sabung Ayam Online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

= Rekomendasi Situs Online Terbaik =
Bandar Sabung Ayam Online
= Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di =
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad