http://addurl.nu KEISTIMEWAAN PUKULAN AYAM BANGKOK BERSISIK HIJAU KERING - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Tuesday, August 14, 2018

KEISTIMEWAAN PUKULAN AYAM BANGKOK BERSISIK HIJAU KERING

Keistimewaan Pukulan Ayam Bangkok Bersisik Hijau Kering

KEISTIMEWAAN PUKULAN AYAM BANGKOK BERSISIK HIJAU KERING

Sabung Ayam - Kesitimewaan dari pukulan Jago Bangkok yang bersisik hijau kering dan jika ini dikaitkan dengan sisi magis dari ayam aduan yang meemang tak akan ada habisnya. Memang semua faktor yang pada ayam aduan memang berpengaruh terhadap kemampuan ayam saat ayam tersebut sedang bertarung.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai sisik kaki buaya pada ayam bangkok aduan. Tentang penilaian ayam bangkok yang memiliki sisik kaki seperti kaki buaya dan memiliki sisik berwarna hijau lumut atau kehijauan pada kakinya cukup terdengan unik.

Tak hanya itu saja, selain dari warna yang dinilai tidak lazim seperti tersebut, sisik kering dari kaki tersebut juga menjadi perhatian. Sebab untuk kaki hijau ini akan lebih sering didapati memiliki tekstur tebal dan keras serta susunan sisik nya yang khas dan sama percis mirip dengan sisik dari kaki buaya.

Menurut sejarah tengan hal tersebut ini bahwa ayam aduan yang memiliki sisik buaya ini sudah dikenal pertama kalinya dari Thailand dan merupakan suatu sisik yang paling ditakuti oleh karena kelebihan yang dimiliki ayam tersebut.

Sabung Ayam Online Terpercaya - Lalu apakaah kaki ayam bersisik buaya merupakan tolak ukur untuk menilai kekuatan pukulan maut si bangkok kaki buaya bersisik hijau kering? 

Masyrakat indonesia kita ini masih begitu percaya terhadap hal-hal mistis yang terkait akan ayam bangkok tersebut. Keistimewaan yang telah dimilii oleh ayam bangkok aduan tersebut dikenal memiliki pukulan mematikan dari arah samping. Kaki ayam bersisik buaya tersebut mempunyai pukulan yang samping yang keras dan mematikan jika dipasang kan dengan ayam aduan yang mempunyai teknik mengunci. Cukup membahayakan bukan ?

Ciri Keistimewaan Pukulan Ayam Bangkok Bersisik Hijau Kering. Untuk kaki ayam yang merupakan senjata ayam aduan dengan sisik kaki buaya memiliki beberapa ciri seperti berikut tersebut;

- Pada kaki bersisik buaya akan memiliki jari-jari panjang atau pendek. Berukuran kecil dan juga tebal.
- Sangat berbeda dengan sisik kaki ayam lainnya, sisik-sisik buaya pada kaki berbentuk agak tebal dan kering dengan teksut yang begitu keras. 
- Memiliki kelenturan pada jari yang tidak dimiliki pada ayam aduan lainnya, karena terlihat lemas dan terlihat kurang kuat juga.
- Kaki bersisik buaya terlihat kering dan tidak bulat. Berwarna hijau lumut hitam atau bisa juga putih, namun untuk warna kuning sangat jarang sekali dapat orang temukan.

Kelebihan dari sisik tersebut ini dipercaya bahwa ayam tersebut akan memiliki pukulan yang begitu sangat lah menyakitkan, akan terasa panas dan juga selalu mengenai saraf lawan, keistimewaan jenis sisik buaya rata-rata yang paling jitu dari pukulan sampingnya. 

Bandar Sabung Ayam Online - Kekurangan nya ayam jenis tersebut ini adalah sering sekali kehabisan tenaga atau juga nafas, dan untuk itu ayam tersebut harus selalu mendapatkan asupan air untuk ayam yang memiliki ciri kaki tersebut.

Memilih ayam berkualitas, tentu kita harus memperhatikan dahulu jenis ayam tersebut dan juga jenis dari indukan ayam tersebut. Apabila ayam tersebut bukan keturunana dari ayam petarung, sebagus apapun ciri dari fisik dan juga kemampuan ayam tersebut, tetap saja hal tersebut tidak bisa menjadikan ayam tersebut sebagai juara.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Keistimewaan Pukulan Ayam Bangkok Bersisik Hijau Kering. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad