http://addurl.nu CARA MELATIH AYAM ADUAN MENJADI LEBIH KUAT DAN BERTENAGA - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Tuesday, September 11, 2018

CARA MELATIH AYAM ADUAN MENJADI LEBIH KUAT DAN BERTENAGA

sabung ayam online, sabung ayam filipina, sabung ayam pisau, agen sabung ayam online terpercaya, sabung ayam bangkok sampai mati, sabung ayam bangkok, sabung ayam sarawak, sabung ayam toraja, sabung ayam, judi online sabung ayam, adu ayam, s1288 net, s1288, adu ayam bangkok, gambar sabung ayam filipina, ayam pilipin, s128 net, ayam bangkok petarung, cara ternak ayam bangkok, gambar ayam bangkok super, ayam, video ayam bangkok, ternak ayam bangkok, ayam laga bangkok, ayam bangkok, ayam bangkok super, ayam bangkok f1, ayam petarung, jual ayam bangkok, ayam bangkok indonesia, ayam bangkok aduan super, jual beli ayam bangkok, sabung ayam sampai mati, ayam aduan pukul mati, adu ayam bangkok sampai mati, ag s1288 net, sabung, agen s1288, sabung ayam net, as s1288 sabung ayam, s1288 poker, adu ayam bangkok asli, adu ayam bangkok super, adu ayam bangkok youtube, ayam bangkok aduan, ayam aduan. gambar ayam bangkok, gambar ayam kampung, gambar ayam bangkok juara, s128net

Sabung Ayam - Memiliki pukulan yang kuat dan bertenaga ialah syarat untuk menjadi Ayam Aduan yang juara. Dimana dengan memiliki pukulan yang kuat dan bertenaga ini, akan bisa melepaskan pukulan yang mematikan sesuai dengan bobot pukulan yang stabil dalam awal pertarungan hingga akhir. 

Melihat hal ini, Ayam Aduan yang kehabisan tenaga terlebih dahulu karena otot yang tidak dapat bekerja dengan maksimal dikarenakan asupan sumber energi pada Ayam itu telah habis. Hal itu dapat terjadi, apabila adanya kesalahan dalam perawatan disaat dan sebelum Ayam melakukan pertarungan maupun setelah Ayam Aduan selesai latihan berat. Oleh karena itu, persiapan sebelum Ayam Aduan akan diturunkan dalam pertarungan itu bisa menjadi sebuah penentu kemenangan dalam sebuah pertarungan di arena sabung ayam

Untuk menambahkan power dan bobot pukulan yang stabil, hendaklah Ayam Aduan sebelum melakukan pertarungan diberikan asupan gizi yang seimbang antara karbohidrat dan lemak. Sebab dalam awal pertarungan sabung Ayam memperoleh energi dari karbohidrat dan lemak bersamaan dalam jumlah yang sama. 


Apabila aktivitas dari otot - otot yang bekerja sangat berat, maka sumber energi utamanya adalah karbohidrat. Dimana setelah Ayam Aduan bekerja lebih lama, maka lemak yang akan langsung memegang peranan penting dari karbohidrat. Oleh karena itu, cadangan lemak dalam tubuh Ayam Aduan akan dapat digunakan untuk aktivitas pertahanan dalam pertarungan. 

Adapun Beberapa Cara Untuk Menambah Power Dan Bobot Pukulan Ayam Aduan Sebagai Berikut : 


1. Sebelum Ayam Aduan bertanding, maka persiap pada Ayam Aduan selama 8 hari atau seminggu harus menjalani latihan yang menguras banyak tenaga, namun tidak mencederai dan membuat Ayam Aduan terluka. 

2. Setelah menjalani latihan yang menguras tenaga, berikan makanan yang banyak mengandung tinggi protein, tinggi lemak namun rendah karbohidrat. 

3. Jenis makanan yang diberikan berupa daging, ikan, atau susu. Namun yang terbaik adalah untuk Ayam Aduan adalah daging kambing yang dapat diberikan secara mentah atau bisa direbus dahulu. Makanan daging kambing diberikan selama 2 hari berturut. 

4. Berikan glukosa/gula aren dan bisa juga madu yang akan berfungsi sebagai energi apabila glikogen dalam tubuh Ayam Aduan telah habis. 

Beberapa Cara Untuk Melatih Pukulan Ayam Aduan Agar Lebih Kuat Dan Bertenaga Adalah Sebagai Berikut : 


- Ayam Aduan dilatih untuk melompat lompat, fungsinya adalah untuk membuat kekuatan pada kaki Ayam Aduan lebih kuat. Ayam yang kakinya kuat akan bisa membuat pukulannya menjadi kuat juga. Selain itu, dengan melatih lompatan Ayam Aduan akan bisa membuat kebugaran tubuh menjadi lebih meningkat. 

- Ayam dibiarkan bergerak dengan bebas atau istilahnya dengan diumbar di tempat yang luas. Hal yang perlu diperhatikan adalah Ayam Aduan harus bisa bergerak dengan leluasa dan bebas. Dimana pada teknik ini akan bisa meningkatkan stamina Ayam Aduan agar lebih mantap lagi. 

- Ayam Aduan diberikan barber pada bagian kakinya. Fungsi dari teknik ini adalah agar kekuatan otot otot kaki Ayam Aduan menjadi lebih kuat. 

- Ayam Aduan dilatih berenang. Teknik ini akan berfungsi untuk membuat gerakan kaki Ayam Aduan menjadi lebih gesit lagi. 

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Cara Melatih Ayam Aduan Menjadi Lebih Kuat Dan Bertenaga. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar Sabung Ayam Online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

= Rekomendasi Situs Online Terbaik =
Bandar Sabung Ayam Online
= Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di =
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad