http://addurl.nu MENGETAHUI CIRI WARNA MATA AYAM YANG BERPENGARUH PADA MENTAL AYAM - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Tuesday, August 14, 2018

MENGETAHUI CIRI WARNA MATA AYAM YANG BERPENGARUH PADA MENTAL AYAM

Mengetahui Ciri Warna Mata Ayam Yang Berpengaruh Pada Mental Ayam

MENGETAHUI CIRI WARNA MATA AYAM YANG BERPENGARUH PADA MENTAL AYAM

Sabung Ayam - Kembali lagi dengan kami agen judi sabung ayam online yang terbaik dan juga teraman di seluruh Indonesia. Dengan kesempatan kali ini kami ingin mengulas keterangan ciri warna mata ayam dan pengaruhnya terhadap mental. Beberapa penghobi ayam ada yang menanyakan tentang warna mata ayam dan pengaruhnya terhadap mental ayam aduan miliknya.

Ada beberapa ayam aduan yang dianggap lebih baik dengan memiliki ciri-ciri warna mata ayam yang berbeda dari mata ayam biasanya. Secara khusus memang ada yang demikian, namun bukan berarti harus memiliki warna mata yang spesial agar kualitas ayam tersebut lebih baik.

Terkadang pengaruh warna mata tersebut dapat diturunkan dari indukan. Untuk menjawab pertanyaan dari penghobi ayam tersebut mengenai warna mata ayam dan hubungannya dengan nyali ayam tersebut, sehubung kami merupakan dari agen sbaung ayam online sudah menrangkumnya khusus dalam artikel tersebut.

Jawabannya adalah tidak, karena mental ayam sebenarnya diturunkan dari mental indukannya tersebut. Dengan memiliki indukan yang memiliki mental yang begitu bagus, maka anakannya juga akan secara otomatis memiliki suatu mental yang tinggi dan juga berkualitas sama seperti indukannya. 

Sabung Ayam Online Terpercaya - Jika dibahas tentang warna mata ayam dengan panjang lebar, maka kesimpulan yang akan didapatkan adalah tentang katuranggan. Saat ini mitos kautranggan memang masih banyak yang mempercayainya dan mungkin memang masih terbukti dilapangan. Namun, pada era sekarang ini anda juga harus lebih logis dalam tata cara beternak atau merawat ayam aduan.

Beberapa orang mengatakan bahwa warna mata ayam yang kehitaman menandakan bahwa ayam tersebut memiliki suatu mental yang rendah. Jawabannya? Bisa benar dan juga bisa saja salah. Mengapa demikian? Karena pada masa sebelum datangnya ayam bangkok, ayam lokal merupakan suatu ayam aduan dengan ciri warna mata hitam.

Kualtias ayam lokal memang saat itu tidak sebanding dengan kualitas mental seekor ayam bangkok. Hal tersebut yang mungkin mendasar beberapa orang penghobi ayam yang mengatakan bahwa ayam dengan mata hitam tersebut memiliki nyali yang rendah. Namun kenyataannya pada saat ini sudah banyak silangan ayam bangkok dan ayam kampung yang akhirnya memiliki gen campuran.

Itu artinya ciri - ciri fisik dari ayam tersebut ini tidak lah begitu mempengaruhi mental yang telah dimiliki oleh ayam tersebut. Sekarang ini ayam bangkok saja sudah ada yang memiliki mata yang berwarna hitam dan tetap memiliki suatu mental bertarung yang begitu bagus.

Lalu, apa pengaruh mata ayam?

Salah satu pengaruh dari warna mata ayam adalah minat penghobi ayam sendiri dari ayam tersebut. beberapa penghobi ayam ada yang menilai bahwa jelek tentang ayam bermata hitam, tapi ada juga penghobi ayam yang tidak mempermasalahkan warna mata ayam asalakan mata dari ayam tersebut jernih dan terlihat segar.

Bandar Sabung Ayam Online - Warna mata pada ayam sednri sebenarnya hanyalah pigment saja. Artinya warna mata tidak mempengaruhi nilai terbaik dari ayam tersebut. Sama halnya dengan warna mata pada manusia, ada yang memiliki warna hitam, cokelat, biru dan lain sebagainya pada ayam tersebut.

Ayam dengan mata yang berwarna hitam tersebut bisa saja ayam yang berkualitas baik dari hasil silangan dengan ayam lokal atau ayam import yang memiliki warna hitam juga. Jika indukan tersebut berkualitas, maka warna mata tidak akan mempengaruhi suatu kualitas ayam aduan tersebut, melainkan mental bawaan yang telah ayam tersebut dapat dari indukannya.

Sebaiknya bukan dengan warna mata yang harus anda perhatikan dengan baik, teetap mata yang jernih dan bersihlah yang harus anda perhatikan dengan benar. Beberapa waktu lalu agen sabung ayam mendapati sebuah ayam pada pertarungan sabung ayam online, dimana ayam bangkok memiliki warna mata dengan warna hitam dan memiliki mental yang begitu baik dan cara bertarungnya juga sangat baik di arena sbaung ayam tersebut.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Mengetahui Ciri Warna Mata Ayam Yang Berpengaruh Pada Mental Ayam. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad