http://addurl.nu ADAPUN METODE UNTUK MELIHAT SABUNG AYAM BANGKOK YANG SIAP BERTARUNG - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Tuesday, September 4, 2018

ADAPUN METODE UNTUK MELIHAT SABUNG AYAM BANGKOK YANG SIAP BERTARUNG

ADAPUN METODE UNTUK MELIHAT SABUNG AYAM BANGKOK YANG SIAP BERTARUNG

Sabung Ayam - Terdapat beberapa cara yang anda bisa pakai untuk menilai ayam bangkok anda sudah cukup layak untuk dapat mengikuti pertarungan pada arena sabung ayam ialah dengan memperhatikan beberapa bentuk fisik ayam bangkok tersebut mulai dari jengger, ekor dan bentuk dari taji ayam bangkok anda. 

Berikut penjelasan beberapa tips untuk melihat ayam bangkok yang siap tanding : 

- Perhatikan Bagian Jengger Ayam Bangkok 

Sesuai pengalaman para penghobi sabung ayam, ayam bangkok yang mempunyai jengger yang kecil akan sangat mudah dikalahkan oleh ayam bangkok lawannya karena ayam bangkok yang memiliki jengger yang kecil biasanya memiliki nyali yang kecil pula, tetapi bukan berarti ayam bangkok yang mempunyai jengger yang terlalu besar juga baik. 


Ayam bangkok yang memiliki jengger yang terlalu besar juga tidak baik untuk diikut serta bertanding karena akan dengan mudah terkena pukulan dari lawannya sebagai akibatnya akan mudah terluka karena pukulan lawannya tersebut. tetapi menjadi penentu bahwa ayam bangkok tersebut sudah siap buat ditandingkan artinya harus memperhatikan jenggernya. 

- Perhatikan Bagian Ekor Ayam Bangkok 

Umumnya para penghobi ayam senior tidak akan membeli ayam yang memiliki bentuk ekor yang melengkung ke atas karena disebut ayam tersebut tidaklah berkualitas. Ayam yang memiliki ekor yang melengkung ke bawah dianggap menjadi ayam yang mempunyai respon yang baik dan pula mempunyai kelincahan dalam bergerak dan juga dapat dengan lebih baik membuat menghindari serangan dari lawannya. 

- Perhatikan Bentuk Jalu atau Taji Ayam Bangkok 

Bahwa ayam bangkok yang bagus merupakan ayam bangkok yang memiliki bentuk taji yang terletak diantara pangkal tumi dan  berbentuk runcing sehingga ayam tersebut akan dengan mudah buat melukai lawannya.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Adapun Metode untuk Melihat Sabung Ayam Bangkok yang Siap Bertarung. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar Sabung Ayam Online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

= Rekomendasi Situs Online Terbaik =
Bandar Sabung Ayam Online
= Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di =
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad