http://addurl.nu CARA PRAKTIS UNTUK MEMBEDAKAN AYAM PEJANTAN DAN BETINA PADA SABUNG AYAM ONLINE - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Tuesday, September 4, 2018

CARA PRAKTIS UNTUK MEMBEDAKAN AYAM PEJANTAN DAN BETINA PADA SABUNG AYAM ONLINE

Cara Praktis Untuk Membedakan Ayam Pejantan Dan Betina Dalam Sabung Ayam Online

CARA PRAKTIS UNTUK MEMBEDAKAN AYAM PEJANTAN DAN BETINA PADA SABUNG AYAM ONLINE

Sabung Ayam - Bagi Anda menjadi pecinta Judi Ayam Online dan telah pasti sudah lama bergelut pada bidang ayam petarung atau yang biasa disebut dengan sabung ayam, peternak ayam, tentunya sudah terbiasa dan tahu bagaimana cara untuk membedakan mana ayam jantan dan mana ayam betina. Nah,,Cara Membedakan Ayam Jantan dan Ayam Betina perlu diketahui bahwa ayam betina tidak pernah mampu digunakan untuk duel dalam pertarungan Sabung Ayam

Begitu juga dengan perbedaan ayam jantan, tidak akan pernah mampu menjadi seekor ayam petelur. Jadi Anda harus mengetahui tujuan ayam Anda apa?, dan ayam betina ataukah jantan yang Anda butuhkan sekarang. yuk kita perhatikan bersama pada pembahasan membedakan ayam jantan dan  betina. 


Untuk cara pertama : Cara praktis dan simple yang sudah sangat biasa dilakukan untuk ayam bangkok aduan. Berdasarkan beda suara ataupun suara ciap. Kalau dielus atau dipegang ketebelan dan ketegasan garis jengger, panjang dan  pendeknya berasal badan ayam, juga dari ketajaman sorot matanya, kuping telinga, juga kekuatan dan ketegapan tubuh, cepat atupun lambat tumbuh bulu ekor, kegelian sifat dominan. 

Cara kedua : Dengan cara memegang ayam secara terbalik yaitu dengan memegang kedua kaki ayam. Jika diperhatikan ketika anak ayam di terbalikkan, anak ayam yang diam pula ada ayam yang memberontak, dengan cara mengepakkan kedua sayapnya. Ayam yang hanya diam ini berarti jenis kelaminnya jantan dan jika ayam yang memberontak bisa di analisa berarti ayam betina. 

Cara ketiga : Dengan meletakkan anak ayam petarung Anda di permukaan tanah atau lantai kemudian diberikan gerakan untuk senggol-senggol kepalanya menggunakan jari lalu tekan badannya sampai ayam tersebut dalam posisi terduduk di lantai. Bila anak ayam tersebut mengepakkan sayapnya dan memberontak berarti ayam tersebut merupakan betina. Ayam jantan tidak akan memberontak. 

Cara keempat : Menggunakan cara membalikkan anak ayam tersebut keatas telapak tangan Anda. Kita perhatikan Bila anak ayam itu ketika dibalikkan, umumnya ada ayam yang berusaha untuk melawan dan  ada juga yang cuma memilih untuk terdiam. Anak ayam yang mencoba untuk melawan itu bisa disimpulkan mempunyai kelamin betina dan mirip yang diatas, jika anak ayam tadi diam berarti dia merupakan jantan.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Cara Praktis Untuk Membedakan Ayam Pejantan Dan Betina Dalam Sabung Ayam Online. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar Sabung Ayam Online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

= Rekomendasi Situs Online Terbaik =
Bandar Sabung Ayam Online
= Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di =
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad