http://addurl.nu CARA MENGETAHUI KEBERUNTUNGAN DAN KESIALAN PADA AYAM BANGKOK - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Wednesday, September 19, 2018

CARA MENGETAHUI KEBERUNTUNGAN DAN KESIALAN PADA AYAM BANGKOK

Cara Mengetahui Keberuntungan Dan Kesialan Pada Ayam Bangkok

ayambangkok asli, ciri sisik pukul mati, adu ayam birma, download video sabung bangkok, bangkok super jalu, jalu super jahat, bentuk jalu mematikan, video jago tarung lengkap, video sabung bangkok, tarung bangkok pukul mati, bangkok super purwokerto, video tarung bebas sampai mati, adu jago birma, adu jago bangkok super, ayamlaga pukul mati 2014, mantra adu jago, bangkok aduan super, tarung jago birma, birma super jalu, blorok madu pukul mati, adu jago sampai mati, adu jago bangkok pukul mati, video adu jago, pakhoy ori, jalu renteng 3, cara meruncingkan jalu, pakoy top the best, adu ayam filipina, video ayam bertarung sampai mati, bangkok super cup 2015, adu ayam 2016, adu ayam bangkok super jalu, adu ayam betet, adu ayam bangkok di thailand, adu ayam bangkok terbaru, adu ayam bangkok youtube, adu ayam jago sampai mati, adu ayam laga, adu ayam sabung, adu ayam siam, adu ayam bangkok pukul ko, adu ayam sadis, adu ayam 5, adu ayam bali indonesia, adu ayam bangkok asli thailand, adu ayam bangkok ko, adu ayam bangkok muda, adu ayam bangkok terbaru 2015, adu ayam jawa

Sabung Ayam - Untuk merawat Ayam Bangkok ternyata bukan hanya melatih dan mengatur pola makanan serta menjaga kesehatan pada Ayam Bangkok tidak akan selesai sampai disitu saja. Karena ada beberapa mitos pada Ayam Bangkok yang dierat hubungannya dengan namanya dunia ramal - meramal. Hal ini akan dapat terlihat ketika Ayam Bangkok akan bertanding untuk mencoba kehebatannya, dimana ada saat itu akan dapat dilihat bahwa Ayam Bangkok tersebut memiliki keberuntungan atau kesialannya.


Hal - Hal Yang Mendukung Tentang Keberuntungan Dan Kesialan Ayam Bangkok Meliputi : 


1. Angka Sial

Berdasarkan beberapa orang Jawa Kuno tentang keberuntungan dan kesialannya tersebut bisa diramal dari jauh - jauh hari sebelum bertanding. Sehingga, bagi masyarakat Jawa tentang memastikan sesuatu pada hari - hari tententu, misalnya saat akan berpergian, mengadakan hajat, menentukan bentuk rumah, dan juga menentukan hari bertarung pada Ayam Bangkok kesayangan mereka. 

2. Ciri Kemujuran

Ciri - ciri pada Ayam Bangkok ini juga bisa dihubungkan dengan lawan Ayam jago yang dilatih. Jika angka keneruntungan ada pada kita tetapi ciri kemujuran tidak ada, maka latihan tersebut tidak akan bisa dilanjutkan. Ciri itu sendiri, dapat dilihat dari kelasnya yang dapat digolongkan menjadi tiga kelas. Menurut warna bulunya, kelas satu Wiring Kuning, kelas dua Wiring Galih, dan kelas tiga Jragem (Hitam Polos Mulus). Sedangkan menurut pada warna kakinya. Kelas satu berkaki kuning, kelas dua berkaki putih, dan kelas tiga berkaki hitam biru. 

3. Nasib

Berdasarkan Umum Bahasa Indonesia yang susunan oleh Poerwadarminta, Nasib dapat diartikan sebagai apa yang akan terjadi pada seseorang yang sudah di tentukan oleh-Nya. Jadi, nasib merupakan sebuha misteri yang menyangkut nama-Nya. Tetapi, hal ini akan berbeda karena manusia yang mendapatkan anugerah akan yang berlimpah dan pastinya memiliki banyak akal. 

Dalam hal berpikir jika ia bertanya kepada manusi yang memiliki nasib yang sudah ada tentunya tidak akan bisa dielakkan. Begitu halnya dengan Ayam Bangkok, begitu terlihat dari awal pencarian Ayam Bangkok. Disini akan ditentukan dalam hal yang sudah - sudah yang pasti ujungnya akan berhujung pada nasib Ayam Bangkok tersebut. 


Berdasarkan ketiga hal yang sudah dijelaskan di atas, dapat disimpulkan bahwa keberuntungan dan kesialannya pada Ayam Bangkok tersebut benar - benar dapat diperhitungkan dan diprediksi. Namun, sebagai manusia terkadang tidak akan bisa dengan kasat mata menentukan tentang hal keberuntungan dan kesialannya terhadap Ayam Bangkok kesayangannya. Karena itu, hendaklah kita sebagai manusia ini lebih memerhatikan lagi tentang cara merawat dan memberikan asupan gizi yang cukup Ayam Bangkok yang pada akhirnya akan memberikan hal lebih kepada anda di kemudian hari. 

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Cara Mengetahui Keberuntungan Dan Kesialan Pada Ayam Bangkok. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar Sabung Ayam Online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

= Rekomendasi Situs Online Terbaik =
Bandar Sabung Ayam Online
= Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di =
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad