http://addurl.nu CIRI - CIRI AYAM ADUAN PAKHOY IMPOR YANG BERKUALITAS - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Wednesday, September 19, 2018

CIRI - CIRI AYAM ADUAN PAKHOY IMPOR YANG BERKUALITAS

sabung ayam online, sabung ayam filipina, sabung ayam pisau, agen sabung ayam online terpercaya, sabung ayam bangkok sampai mati, sabung ayam bangkok, sabung ayam sarawak, sabung ayam toraja, sabung ayam, judi online sabung ayam, adu ayam, s1288 net, s1288, adu ayam bangkok, gambar sabung ayam filipina, ayam pilipin, s128 net, ayam bangkok petarung, cara ternak ayam bangkok, gambar ayam bangkok super, ayam, video ayam bangkok, ternak ayam bangkok, ayam laga bangkok, ayam bangkok, ayam bangkok super, ayam bangkok f1, ayam petarung, jual ayam bangkok, ayam bangkok indonesia, ayam bangkok aduan super, jual beli ayam bangkok, sabung ayam sampai mati, ayam aduan pukul mati, adu ayam bangkok sampai mati, ag s1288 net, sabung, agen s1288, sabung ayam net, as s1288 sabung ayam, s1288 poker, adu ayam bangkok asli, adu ayam bangkok super, adu ayam bangkok youtube, ayam bangkok aduan, ayam aduan. gambar ayam bangkok, gambar ayam kampung, gambar ayam bangkok juara, s128net

Sabung Ayam - Ayam Aduan Pakhoy Impor merupakan salah satu jenis Ayam Aduan yang sangat banyak diminati oleh sebagian besar penghobi sabung Ayam sekarang ini. Dimana, Ayam Pakhoy ini adalah jenis Ayam Aduan yang memiliki banyak kemiripan dan bentuk fisik dengan Ayam Bangkok dari Thailand. 

Ayam Pakhoy Impor juga dikenal sebagai Ayam Aduan terbaru saat ini, dimana Ayam Aduan Pakhoy ini merupakan hasil dari persilangan dari beberapa jenis Ayam Aduan yang memiliki kecepatan dan keakuratan pukulan yang bagus dalam untuk menyempurnakan teknik dari jenis Ayam Bangkok saat ini. Seperti yang sudah diketahui bahwa, teknik Ayam Bangkok klasik akan sangat kesulitan untuk mengalahkan Ayam Birma dalam pertarungan dalam Arena Sabung Ayam


Untuk saat ini, Ayam Pakhoy adalah alternatif yang terbaik untuk menandingi kehebatan dari Ayam Birma yang sama - sama memiliki kecepatan dan akurasi pukulan yang sama. Ayam Pakhoy Impor merupakan hasil persilangan antara 4 jenis Ayam Aduan, dimana rata - rata dari Ayam Pakhoy ini suda memiliki ciri khas yang lebih bagus karena hasil dari persilangan dari 4 jenis Ayam Aduan. 

Banyak juga hasil persilangan Ayam Pakhoy ini, salah satunya adalah Ayam Aduan dari Malaysia yang dikawin silangkan dengan Ayam Aduan Myanmar, Thailand dan Brazil. Sehingga akan menghasilkan Ayam Aduan yang lebih sempurna dari generasi - generasi sebelumnya. Dasar dari kesempurnaan tersebut, tidak akan bisa dipungkiri bahwa Ayam Pakhoy asli sudah memiliki kecepatan, semangat bertarung serta akurasi pukulan yang bagus sehingga dikenal sebagai Ayam Aduan yang bisa mengalahkan kecepatan dari Ayam Birma

Ciri - Ciri Tarung Dari Ayam Pakhoy Impor Adalah Sebagai Berikut : 


1. Ayam Pakhoy Impor yang bagus akan memiliki gaya teknik bertarung yang lebih merapatkan badan ke lawan dengan kecepatan yang tinggi dan bisa langsung melepaskan pukulan. 

2. Ayam Pakhoy Impor memiliki pukulan keras yang cenderung kearah badan lawan yang akan di awali dengan mematuk di sekitar leher dan juga Ayam Pakhoy yang langsung melepaskan pukulan kearah leher lawannya. 

3. Ayam Pakhoy Impor sangat bagus karena sering melepaskan pukulan secara berulang - ulang dengan terus menerus. 

Adapun beberapa Ciri Fisik Asli Dari Ayam Pakhoy Impor Sebagai Berikut : 


1. Ayam Aduan Pakhoy bagus dan Impor pasti memiliki tulangan kasar, namun tidak terlalu tebal seperti halnya dengan Ayam Bangkok Thailand yang memiliki tulangan yang tebal dan kasar. Untuk membedakannya bisa menggunakan cara merabanya dengan tangan. 

2. Ayam Aduan Pakhoy bagus dan Impor memiliki tubuh yang panjang, tidak seperti Ayam Birma yang relatih bertubuh pendek. 

3. Ayam Aduan Pakhoy yang bagus dan Impor ini rata - rata memiliki postur condong ke bawah dan tulangggan leher bulat panjang dengan bentuk leher yang ideal. 

4. Ayam Aduan Pakhoy Impor dan asli ini memiliki warna kaki putih/kuning dengan kaki bercak hitam atau kehijauan dan bertaji panjang dan tidak tumpul. 

Adapun Beberapa Hal Mengenai Ciri Fisik Ayam Pakhoy Impor Adalah : 


1. Bentuk Badan Ayam Aduan Yang Sangat Bagus. 
2. Ciri Ayam Aduan Dengan Pukulan Berat Dan Mematikan. 
3. Ciri Kepala Ayam Bangkok Yang Bagus Dan Berkarakter Juara. 

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Ciri - Ciri Ayam Aduan Pakhoy Impor Yang Berkualitas. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar Sabung Ayam Online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

= Rekomendasi Situs Online Terbaik =
Bandar Sabung Ayam Online
= Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di =
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad