http://addurl.nu CIRI UNIK AYAM BANGKOK SISIK BUAYA YANG TERKENAL DI THAILAND - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Sunday, September 2, 2018

CIRI UNIK AYAM BANGKOK SISIK BUAYA YANG TERKENAL DI THAILAND



Sabung Ayam - Katuranggan Ayam Bangkok sisi buaya ialah salah satunya jenis katuranggan ayam yang paling mematikan. Sisik buaya ini dapat disaksikan dari ada sisik di bagian bawah jari atau telapak kaki ayam bangkok itu. Sisiknya tampak seperti sisik pada jari sisi atas. Cukup banyak istilah atau nama sisik buaya ini. 

Bergantung dari daerah masing-masing, contohnya sisik di telapak kaki diberi nama batu lapak serta bagian bawah jari namanya batu rante. Ada pula jumlahnya sisik batu rante serta sisik buaya berlainan, ada yang semua jari serta telapak kaki, ada yang cuma di jari tertentu saja. Ada pula yang cuma di telapak kaki. Mungkin ada bagusnya sisik buaya ini cuma ada pada dibagian spesifik saja hingga tidak ribet waktu ngadu ayam bangkok pertandingan di alas karpet pada Sabung Ayam Online

Ayam Bangkok Thailand, Katuranggan Ayam Bangkok bagian buaya ini termasuk jarang dan begitu sulit didapatkan. Konon pada ayam sisik buaya ini mempunyai tuah atau katuranggan yang oke. Karenanya harga ayam bangkok sisik buaya jadi mahal. Misalnya seseorang rekan mendapatkan biang betina F5 atau telah turunan ke lima seharga Rp.5juta. 


Contoh lainnya ada juga iklan di web yang ingin beli anakan ayam bangkok sisik buaya dengan harga Rp. 300.000,- sampai Rp. 700.000,- per ekornya. Masalah katuranggan, beberapa pengagum ayam tarung di negara Thailand juga sebagian besar meyakini katuranggan. Hingga ayam yang dijual di website ini tidak hanya menampilkan gambar fisik ayam bangkok secara keseluruhan juga memperlihatkan gambar kaki dan jari dengan jelas supaya sisik buaya ayam bangkok menjadi terlihat. 

Penjelasan Detail Tentang Kelebihan Ayam Bangkok Sisik Buaya 

Tidak kebanyakan orang meyakini katuranggan, karena beraroma mistik atau magic. Umumnya yang tidak percaya, perlu satu keterangan dengan logis karena faktanya dari ayam bangkok sisik buaya memang unggul dalam bertarung dibandingkan dengan yang lain yang tidak memiliki katuranggan. 

Jari atau telapak kaki ayam biasa, yang tidak mempunyai sisik buaya, dapat disebut seperti seseorang petinju yang memakai sabuk tangan, berarti bisa saja satu dorongan pukulannya kuat tetapi tidak demikian menyakitkan karena ketahan oleh daging atau otot yang lembut di telapak jari atau kaki. 

Sedang ayam sisik buaya ini seperti seseorang petinju yang tidak memakai sarung tangan, pukulannya lebih sakit/perih karena memukul dengan benda keras yaitu sisik yang ada di bawah kaki atau jari. 

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Ciri Unik Ayam Bangkok Sisik Buaya Yang Terkenal Di Thailand. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung Ayam online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

= Rekomendasi Situs Online Terbaik =
Bandar Sabung Ayam Online
= Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di =
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad