http://addurl.nu KELEBIHAN GAYA BERTARUNG AYAM PETARUNG DALAM SABUNG AYAM ONLINE - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Sunday, September 2, 2018

KELEBIHAN GAYA BERTARUNG AYAM PETARUNG DALAM SABUNG AYAM ONLINE

KELEBIHAN GAYA BERTARUNG AYAM PETARUNG DALAM SABUNG AYAM ONLINE

Sabung Ayam - Ada 3 jenis Ayam aduan ini tentang Kelebihan Gaya Tarung Ayam Bangkok, Burma dan Saigon. Menurut beberapa penghobi mempunyai pandangan yang berlainan dan sekarang ini kami akan menuturkan dengan detil mengenai kelebihan gaya tarung dari Ayam Bangkok, Burma dan Saigon. Perihal yang membedakan dari ketiga jenis ini ialah memiliki ciri-ciri bertarung yang berbeda tentang tulang, ukuran, dan tipe tarung. 

Kelebihan Ayam Petarung Bangkok 

Ayam Petarung Bangkok umumnya dinilai dari bentuk tulang yang begitu kuat dengan tipe tarung peluk, control, rapat sulit untuk dipukul, gesit dan tidak gampang kalah. Diluar itu Ayam Bangkok ini dapat memiliki kecerdasan dalam waktu bertarung dan memiliki pukulan yang cepat dan begitu keras. Untuk ketepatan pukulan bergantung dari keturunan indukan Ayam Bangkok itu. Ayam Bangkok yang telah mendekati keturunan dari kingchicken pada zaman dahulu memiliki ukurang 7 sampai 8. Ayam Bangkok yang asli ini dapat memiliki bulu yang bagus, lebat dan halus. 

Kelebihan Ayam Petarung Burma 

Ayam Petarung Burma aslinya memiliki beberapa ciri ukuran kira-kira 5 sampai 8 dengan tulang yang kurang bagus dan tipis seperti Ayam kampung umumnya. Tetapi Ayam Burma itu memiliki kecerdasan dan kelicikan yang begitu mengagumkan dan umumnya mengandalakn pukulan jalu atau taji dengan ketepatan yang begitu pas serta cepat. Tetapi Ayam Burma ini tidak dapat terima pukualn yang keras dari Ayam lawan. 


Untuk dapat membuat Ayam Burma ini menjadi Ayam aduan, beberapa pemiliknya atau penghobi Ayam aduan ini mesti teliti. Ayam Burma yang bgus ini memiliki pukulan taji yang begitu akurat dengan gaya meranggal atau nyawat. Ayam seperti ini bisa menaklukkan Ayam lawan dalam hitungan menit. Namun menjadi bulan-bulanan bagi Ayam lawan yang memiliki tulang kuat seperti Ayam Saigon dan Ayam Bangkok. Karena di dalam aliran ke-3 atau selanjutnya biasanya Ayam aduan akan terlihat kecapekan. Hal seperti ini akan membuat Ayam Burma dalam bertanding menjadi lebih rapat. 

Kelebihan Ayam Petarung Saigon 

Ayam Petarung Saigon ialah hanya satu jenis yang memiliki tulang sangat tebal dan begitu keras diantara Ayam aduan jenis yang lain. Dengan tulangan ukuran semakin besar pada ukuran 7 sampai 8 bahkan didapati ukuran sampai sampai 9. Ayam Saigon ini memiliki pukulan yang begitu keras dengan style tarung yang kurang gesit tapi memiliki kekuatan serta ketahanan yang cukuplah kuat dalam menerima pukulan dari Ayam lawan yang kuat. Gaya tarung Ayam Saigon ini bisa disebutkan kurang pintar atau kurang pandai untuk menjatuhkan Ayam lawan. 

Selintas artikel kami yang mengulas mengenai Kelebihan Gaya Bertarung Ayam Petarung Dalam Sabung Ayam Online. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat untuk beberapa sahabat pengagum Sabung Ayam Online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Sahabat.

= Rekomendasi Situs Online Terbaik =
Bandar Sabung Ayam Online
= Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di =
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad