http://addurl.nu PERATURAN TERBARU SABUNG AYAM DI THAILAND - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Thursday, September 6, 2018

PERATURAN TERBARU SABUNG AYAM DI THAILAND

PERATURAN TERBARU SABUNG AYAM DI THAILAND

Sabung Ayam - Aturan baru dalam pertarungan ayam atau sabung ayam laga Thailand ini sudah diterapkan karena adanya desakan berasal berbagai kalangan yang kontra terhadap penyelenggaraan sabung ayam. Peraturan tersebut pada dasarnya menerapkan sebuah aturan sabung ayam yang lebih manusiawi. 

Peraturan sabung ayam laga Thailand tersebut didasarkan pada banyaknya sebuah kritik terhadap sabung ayam laga yang tergolong permainan atau olahraga berdarah, penyiksaan dan juga penganiayaan terhadap binatang khususnya ayam. Bahkan kadang membiarkan ayam sampai mati di arena sabung ayam.


hukum tadi juga untuk mengantisipasi maraknya perjudian di arena Sabung Ayam Thailand. dengan aturan baru tersebut, kini ayam sabung pecundang yang sudah kalah akan diizinkan untuk bertempur lagi di lain waktu, tidak seperti sebelumnya berakhir dan  juga tidak bisa main lagi. Dhanin Chearavanont, adalah presiden Charoen Popkhand group, salah satu Produsen pakan unggas terbesar di dunia, mendukung dan juga mendorong diterapkannya sebuah peraturan baru sabung ayam laga tadi. 

Beberapa hal penting pada peraturan Sabung Ayam Laga Thailand ialah: 

- Ayam aduan diizinkan bertarung di kelasnya masing-masing mulai dari berat badan 6,38 pounds hingga kelas berat di atas 8,77 pound. 

- Pemasangan paku logam yang mematikan pada kaki dan pisau cukur pada sayap dilarang. 

- Penggunaan obat-obatan yang steroid, stimulan dan juga depresi tidak boleh. 

- Kompetisi adu ayam tersebut dinyatakan berakhir dan tidak boleh Jika ayam lari untuk ketiga kali berturut-turut, atau posisinya sudah goyah atau tidak bisa buat melawan lagi, menderita patah tulang, kehilangan penglihatan di satu mata, atau pendarahan terus menerus akibat luka. 

- Pertandingan adu ayam berlangsung lima putaran setiap 15 menit, hakim/wasit mulai menyampaikan poin setelah 2 putaran/babak. 

- Pada 3 menit jeda, pelatih membasahi ayam sabung mereka, membersihkan tenggorokan ayam dengan bulu ekor untuk membersihkan lendir, membersihkan darah dan  lainnya untuk menyegarkan ayam. 

- Perjudian dilarang. 

- Buat menerima unag pemilik dapat melelang ayamnya setelah pertarungan, penghasilan hingga dengan $600 (Rp lebih kurang 8 juta-an). 

Menyimak sebuah peraturan dari sabung ayam laga Thailand ini sudah dipraktekkan pada ayam laga bangkok, dengan jeda umumnya hanya 5 menit. Kecuali sabung ayam laga di Bali yang masih memakai taji buatan dari pisau ataupun benda tajam lainnya yang masih tergolong jenis adu ayam berdarah dan juga mematikan.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Peraturan Terbaru Sabung Ayam Di Thailand. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar Sabung Ayam Online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

= Rekomendasi Situs Online Terbaik =
Bandar Sabung Ayam Online
= Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di =
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad