http://addurl.nu CIRI KHAS SABUNG AYAM PAKHOE DALAM SABUNG AYAM ONLINE - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Friday, August 31, 2018

CIRI KHAS SABUNG AYAM PAKHOE DALAM SABUNG AYAM ONLINE

Ciri Khas Sabung Ayam Pakhoe Dalam Sabung Ayam Online

CIRI KHAS SABUNG AYAM PAKHOE DALAM SABUNG AYAM ONLINE

Sabung Ayam - Ayam Adu Pakhoe adalah Ayam aduan yang berasal asal Thailand. Ayam dari Thailand ini mampu mengalahkan Ayam Pama, dan Ayam bangkok. Ciri khas dari Ayam Pakhoe adalah gesit dengan pukulan yang ampuh dan memilik mental bertarung yang tangguh.

Ciri khas pada bentuk fisik pada Ayam Pakhoe dalam Sabung Ayam Online adalah memiliki bentuk fisik tubuh yang bundar  dan memanjang, lehernya cenderung menajang dan kepala dari si Ayam adalah bulat, badan agak membungkuk ke depan. Bagi orang pemula membedakan Ayam Pakhoe dengan Ayam lain akan agak kesulitan, tetapi Ayam adu Pakhoe bisa ketika bedakan yaitu menggunakan cara melihat bentuk kepala yang lonjong dan bagian kelopak mata menjorok ke dalam.

Ciri - Ciri Ayam Pakhoe Saat Bertarung Melawan Lawan Tarungnya :

1. Mempunyai kecepatan menyerang yang mengagumkan karena mewarisi sifat Ayam burma yang rata- rata memiliki kecepatan menyerang yang mengagumkan.
2. Memiliki arah menyerang yang menuju ke badan lawan.
3. Bila ada jarak dengan lawan maka akan mengeluarkan pukulan timpuk/ sawat/ tipam/ gombel/ pranggal yang merupakan senjata utama Ayam burma waktu menyerang lawan.
4. Ukuran beratnya adalah kelemahan Ayam burma yang selalu tidak kuat apabila dipukul berat.
5. Saat menyerang dia masuk mendekati lawan lewat bawah.
6. Mampu mematuk lawan di semua bagian tubuh lawan karena kecepatan kepalanya sangat tinggi.


Ketika ini budi daya Ayam petarung atau laga masih dipandang sebelah mata. Padahal budi daya Ayam laga ini bisa menggerakkan roda perekonomian melalui perjuangan kerakyatan seperti industri pakan ternak, obat-obatan, multivitamin, serta suplemen.

Jika Agromate jeli dan tidak sekadar memandang Ayam Pakhoe menjadi hobi; pada sisi lain Ayam ini bisa memberikan peluang di ruang bisnis. Terutama Bila Anda memiliki kemampuan beternak, usaha Ayam laga, seperti Pakhoe bisa menjadi pilihan, karena tergolong usaha yang survive, atau bertahan lama  .

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Ciri Khas Sabung Ayam Pakhoe Dalam Sabung Ayam Online. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung Ayam online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

= Rekomendasi Situs Online Terbaik =
Bandar Sabung Ayam Online
= Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di =
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad