http://addurl.nu KHASIAT BUAH PINANG UNTUK AYAM BANGKOK ADUAN - PROMO BONUS ID303

BREAKING NEWS

Home Top Ad

Post Top Ad


Friday, August 31, 2018

KHASIAT BUAH PINANG UNTUK AYAM BANGKOK ADUAN

KHASIAT BUAH PINANG UNTUK AYAM BANGKOK ADUAN

Sabung Ayam - Ayam Bangkok Aduan, Biasanya di Indonesia dengan sistem usaha peternakan Ayam Bangkok Aduan yang masih bersifat tradisional, sejumlah besar waktu ternak dilepas di pekarangan atau sekeliling rumah saja apabila Ayam Bangkok Aduan terkena satu penyakit cacingan. Maka mengurangi kesehatan Ayam Bangkok, apalagi untuk Ayam Bangkok Aduan akan membuat ayam menjadi lemas. 

Pada Ayam Bangkok Aduan misalnya, sejumlah besar faktor penyebab terjangkitnya penyakit dikarenakan oleh bakteri, virus atau parasit. Cacing ialah salah satunya penyakit pada Ayam Bangkok Aduan yang dikarenakan oleh parasit yaitu cacing gelar atau yang biasa disebut dengan Ascaradia gall yang mengakibatkan askariasis, sedang pada ternak ruminansia seperti cacing hati atau fasciola hepatica. 

Ayam bangkok Aduan Juara khususnya pada Sabung Ayam Online ini, bila diserang satu penyakit cacing penampilannya terlihat begitu pucat, lesu, kurus dengan sayap menggantung dan keadaan yang berangsur-angsur menurun sampai bisa menyebabkan terjadinya kematian. Tanda-tanda akan jelas tampak sesudah dua minggu terjadinya infeksi, serta ini semakin banyak karena disebabkan larva cacing tembus serta mengakibatkan kerusakan mukosa ususnya si ayam. Infeksi ini bisa turunkan daya tahan tubuh ayam hingga mudah terserang penyakit lainnya hingga bisa menyebabkan kematian. 


Berikut ini ada banyak satu panduan yang kami angkat yakni penyembuhan memakai buah pinang atau jame. Berikut langkah membuat obat untuk memberantas atau menangani cacing pada pencernaan Ayam Bangkok Aduan dengan memakai buah pinang. Siapkan biji pinang kering. 1 biji buah pinang bisa mengobati 2 ekor Ayam Bangkok Aduan. Biji pinang dihaluskan dengan diparut atau cuma diuleg sampai hancur. Campurkan sedikit air untuk langsung diminumkan pada Ayam Bangkok Aduan. Bisa juga biji pinang halus langsung diberikan pada Ayam Bangkok Aduan. 

Reaksi obat cacing dari pinang ini tidak lama. Kurang dari 1 jam, masukkan Ayam Bangkok Aduan ke kandang dan Anda bisa lihat cacing keluar dari tubuh Ayam Bangkok Aduan melalui kotoran ayam. Ini pengobatan dengan alami dan tidak menimbulkan efek samping pada ayam. 

Sekilas artikel kami yang mengulas mengenai Khasiat Buat Pinang Untuk Ayam Bangkok Aduan. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung Ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

= Rekomendasi Situs Online Terbaik =
Bandar Sabung Ayam Online
= Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di =
Instagram : id303_com
Whatsapp : +6281326993756
Bbm : 7B3130BF | csid303
Facebook : agen.bola.id303

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post Bottom Ad